Garuda Indonesia Rilis Program “Surprise Deal” Lewat Platform Website dan Mobile Apps

Maskapai Garuda Indonesia hari ini (21/2/2018) melaksanakan program “Garuda Indonesia Surprise Deal” yang merupakan program mini travel fair yang dilakukan melalui fitur platform digital, khususnya website www.garuda-indonesia.com dan mobile apps. Program mini travel fair tersebut akan berlangsung dari tanggal 21 – 25 Februari 2018 yang bekerjasama dengan mitra bank BUMN nasional sebagai bank partner seperti Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri.

Baca juga: Singapore AirShow 2018 – Garuda Indonesia Gandeng Thales Hadirkan In Flight Entertainment

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengungkapkan,”Program Garuda Indonesia Surprise Deal memberikan potongan harga hingga 15 persen yang berlaku secara umum dan tambahan potongan hingga Rp2.500.000 yang diberikan secara khusus kepada nasabah Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri”.

“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara daring terus meningkat dari tahun ke tahun. Ke depannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasar melalui penjualan secara digital,” kata Nina. Ia juga menambahkan, pelaksanaan “Garuda Indonesia Surprise Deal” juga merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata dan sejalan dengan program prioritas Kementerian Pariwisata yaitu “digital tourism” dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

“Penyelenggaran program ini juga sekaligus menjadi strategi perusahaan dalam memperkuat penetrasi pasar digital dimana hingga kuartal 3 – 2017 kemarin kami berhasil membukukan peningkatan transaksi digital hingga 7,2 persen dengan capaian transaksi sebesar US$186,5 juta. Adapun pada tahun 2018 ini kami menargetkan peningkatan pertumbuhan pasar digital hingga mencapai 8,30 persen dengan capaian target transaksi sebesar US$242,4 juta”, tutup Nina dalam siaran pers.

Garuda Indonesia Surprise Deal juga memberikan keuntungan lainnya, yaitu berupa kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen, bonus point rewards, dan cashback 25 persen ekstra bagasi (khusus transaksi yang melalui mobile app Garuda Indonesia).

Baca juga: Garuda Pertahankan Predikat Bintang Lima Skytrax

Seluruh penawaran di atas dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo “SURPRISE” pada online channel Garuda Indonesia dan transaksi pembayaran menggunakan salah satu kartu dari ke-4 Bank BUMN sebagai mitra resmi Garuda Indonesia. Berbagai penawaran menarik program Garuda Indonesia Surprise Deal tersebut dapat pada diakses melalui url link bit.ly/surprisedeal dengan memasukkan kode promo “SURPRISE” ketika melakukan pemesanan dan pembelian tiket Garuda Indonesia.