Kebelet Pipis, Pengemudi Uber Terpaksa Buang Air Seni di Gelas

Sumber: dailymail.co.uk

Beragam tindakan unik yang dilakukan oleh setiap manusia dapat terjadi dimana saja dan siapa saja, tidak terkecuali pengemudi angkutan ride-sharing berbasis aplikasi, Uber. Beragam tindakan yang dilakukan oleh driver angkutan semacam ini kerap kali mengundang simpati para pengemudinya, bahkan tidak sedikit yang mengundang amarah. Namun untuk kasus yang satu ini, silakan Anda kategorikan sendiri.

Baca Juga: Lagi, Oknum Pengemudi Uber di India Coreng Nama Perusahaan

Sebagaimana yang diwartakan KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk (16/2/2018), seorang penumpang wanita yang bernama Tirhas Hailu dijemput dengan menggunakan layanan Uber yang ia pesan. Ia dijemput di Hartsfield–Jackson Atlanta International Airport dan perjalanan tersebut berjalan lancar mulanya.

Tirhas Hailu. Sumber: dailymail.co.uk

Namun ketika di tengah perjalanan, si pengemudi berusaha untuk mengambil sebuah gelas. Tirhas berasumsi bahwa si pengemudi merasa haus dan hendak minum. Alih-alih menggunakan gelas untuk minum, si pengemudi malah mengarahkan gelas tersebut ke arah pangkal pahanya. Tirhas semakin dibuat bingung ketika si pengemudi yang tidak disebutkan namanya ini mulai menurunkan ritsleting celananya.

Kondisi yang sangat hening di dalam mobil membuat Tirhas bisa dengan leluasa mendengar segala aktifitas tersembunyi yang dilakukan oleh si pengemudi. Tak lama setelah ia mendengar suara ritsleting yang diturunkan, Tirhas mendengar suara aliran air. Setelah mencari tahu sumber suara tersebut, ia menemukan si pengemudi Uber itu tengah buang air kecil di gelas tersebut.

Dapat dibayangkan jika posisi Anda berada di dalam kondisi tersebut? Mungkin Anda akan merasa jijik atau merasa dilecehkan. Melihat kejadian tersebut, Tirhas langsung berinisiatif untuk mengambil ponsel dan mengabadikan momen tersebut. “Sangat di luar dugaan. Itu satu tindakan yang seharusnya tidak terjadi,” ungkap Tirhas.

Setibanya di tujuan Tirhas menanyakan tindakan yang sudah dilakukan oleh si pengemudi tadi, dan menunjukkan bukti rekaman yang tersimpan di ponselnya. “Itu lebih baik daripada saya mengompol,” itu jawaban yang diterima Tirhas.

Baca Juga: Waspada! Pengemudi Uber Punya Trik Baru Untuk Kelabui Penumpang

Menanggapi hal tersebut, pihak Uber hanya bisa meminta maaf kepada Tirhas atas tindakan yang kurang mengenakkan tersebut. “Kami akan menindak tegas pengemudi yang tidak bisa menghargai konsumen,” jelas pihak Uber.