BCA Travel Fair 2018, Tawarkan Diskon Khusus ke Berbagai Destinasi di Australia

Pembukaan BCA Travel Fair 2018 (KabarPenumpang.com)

Perjalanan untuk meinkmati suasana baru ke Negeri Kangguru semakin dekat dalam pandangan. Pasalnya per tanggal 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Tourism Australia bersama dengan Bank Central Asia (BCA) menggelar BCA Australia Travel Fair 2018.

Baca juga: Pasar Terus Melonjak, Garuda Indonesia Lanjutkan Kemitraan dengan Tourism Australia

Hal ini membuat masyarakat yang ingin berlibur atau mengunjungi keluarga di Australia bisa menikmati harga termurah dan berbagai macam potongan lainnya. BCA Travel Fair sendiri ini sudah terlaksana untuk yang kedua kalinya.

Region General Manager, South and South East Asia, Tourism Australia Brent Anderson mengatakan, BCA Travel Fair 2018 ini menampilkan Australia sebagai destinasi yang unik dan menarik bagi wisatawan Indonesia.

Keramaian pelangga yang antusisa pada BCA Travel Fair 2017 (KabarPenumpang.com)

“Tahun 2017 kemarin, lebih dari 193 ribu wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia. Ini meningkat sebanyak 7,2 persen dari tahun sebelumnya,” ujar Brent yang ditemui KabarPenumpang.com di acara Travel Fair BCA 2018.

Dia mengatakan, pertumbuhan jumlah wisatawan ini merupakan hasil kerja sama pihaknya dengan para mitra yang ada di Indonesia. Brent menjelaskan pihaknya senang bekerjasama dengan BCA untuk menggelar pameran wisata dan perjalanan tersebut bukan hanya dengan penawaran menarik melainkan memberi pengunjung sedikit pengalaman nyata yang unik di Australia.

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, kerja sama pihaknya dengan Tourism Australia sangat bermanfaat sebagai wadah one stop shop untuk pengunjung yang ingin melakukan perjalanan ke Australia.

“Selain paket menarik, kami juga menyediakan cashback Rp1,5 juta, voucher belanda dan cicilan BCA nol persen dengan kartu kredit BCA selama enam bulan,” ujar Ketut.

Tak hanya Tourism Australia dengan BCA, tetapi acara ini juga didukung penerbangan maskapai baik langsung maupun transit dari Indonesia menuju Australia yakni Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Virgin Airlines dan Qantas. Kemudian juga bersama dengan beberapa agen perjalanan besar.

Baca juga: Antisipasi Terorisme, Bandara-Bandara di Australia Dihimbau Perketat Keamanan

Uniknya, travel fair kali ini dibatasi hanya 75 orang pelanggan per harinya. Harga yang ditawarkan setiap maskapai dengan promo juga hanya berlangsung saat pameran. Sedangkan untuk pembelian di gerai milik masing-masing maskapai maupun online harga tiket adalah harga normal.