Ada Bayi Werewolf di Kereta, Warganet Heboh Asli Atau Boneka!

Werewolf di kereta bawah tanah (metro.co.uk)

Belum lama ini, di kereta bawah tanah kota New York dikejutkan dengan adanya anak manusia serigala atau werewolf yang digendong seorang pria. Werewolf tersebut mengenakan pakaian yang mirip dengan pemiliknya.

Baca juga: Menyoal Kepadatan Penumpang Kereta di Inggris, Desainer ini Adopsi Konsep Kursi Bar dan Jemuran

Werewolf kecil yang digendong pemiliknya ini, kemudian menjadi sorotan seorang penumpang kereta bawah tanah dan menggunggahnya ke Twitter bernama The Korns. Dalam unggahannya baik video singkat maupun foto terlihat bayi werewolf tersebut mengenakan jaket tentara lengkap dengan sepatu ketsnya.

KabarPenumpang.com melansir dari laman metro.co.uk (8/3/2018), dalam video dan foto yang diunggahnya tersebut banyak warganet lainnya menyarankan The Korns untuk bertanya dan mencari tahu apakah itu asli atau tidak. Tetapi Korns menolak dan menuliskan,”Pria tersebut dan bonekanya duduk diseberang saya dalam kereta ini. Saya tidak dapat bertanya mengapa dia membawanya dengan cara apapun,” tulis Korns lagi di akun Twitternya.

Namun, dalam tweet tersebut warganet menjawab dan mengatakan dirinya pernah melihat makhluk seperti itu dan terkejut ketika akan mengambil videonya. Kemudian, Korns kembali memberikan kabar terbaru dengan mengungkapkan pria tersebut kemudian melilit serta menutupi werewolf dengan selendang.

“Dia sepertinya sadar akan perhatian yang didapatkannya,” tulis Korns lagi.

Kemunculan ini kemudian memicu adanya diskusi publik yang meluas tentang makhluk tersebut asli atau tidak. Beberapa ada yang mengklaim bahwa werewolf tersebut adalah mainan khusus buatan WerePup.

“Di dearah Asia (New York), memang ada yang menjual mainan atau boneka werewolf ini seharga US$150-US$1000, karena banyak yang menyukai werewolf dan ingin memilikinya. Sehingga mainan ini dibuat dan pemiliknya bisa menggendong bayi werewolf tersebut,” ujar WerePup di situsnya.

Baca juga: Kwek-Kwek! Bebek ini Bikin Heboh Subway di Brooklyn

Pembuatan bayi werewolf yang seperti aslinya ini dibuat dengan tangan dan sesuai dengan keinginan pemiliknya. Sehingga karena tingginya permintaan saat ini sudah ada daftar tunggu hingga sepuluh bulan kedepan.

Untuk diketahui harga pocket pup werewolf ukuran tinggi lima inci atau 12,7 cm akan dihargai US$100 atau Rp1,4 juta. Sedangkan untuk ukuran 25 inci atau 63,5 m meter seharga US$1000 atau sekitar Rp13,8 juta rupiah dan sudah dilengkapi dengan pakaian dan popoknya.