Lounge Bandara Ini Super Eksotis, Dilengkapi Kolam Renang Yang Menghadap Ke Apron

Lounge baru di Bandara Punta Cana (www.thrillist.com)

Republik Dominika, negara kepulauan yang berada di gugusan kepulauan Laut Karibia, Amerika Tengah memiliki bandara yang cukup eksotis dan sudah berstatus bandara internasional. Bandara Punta Cana namanya, terletak di bagian timur Republik Dominika yang dibangun dengan gaya tradisional masyarakat Dominika sendiri. Terminal bandara ini cukup unik yang dibangun dengan atap menggunakan daun palem dan ruangan di udara terbuka alias tanpa pendingin udara.

Baca juga: Hadirkan The Sleep ‘n Fly Lounge, Bandara Dubai Penuhi Kebutuhan Tidur Pelancong

Punta Cana yang berada di negara tropis ini juga menjadi salah satu tempat pariwisata di Republik Dominika sendiri. Bagi Anda para pelancong yang berkunjung ke negara ini pastinya tidak akan melewatkan liburan yang sangat berharga, apalagi bandara Punta Cana sendiri akan membangun sebuah lounge baru dengan kolam renang terbuka di dekat area apron pesawat.

Lounge baru di Bandara Punta Cana (www.thrillist.com)

KabarPenumpang.com merangkum dari thrillist.com (3/10/2017), fasilitas baru ini menjadi bagian dari area lounge VIP dan memungkinkan para tamu istimewa membuat tempat ini menjadi perhentian sementara untuk bersantai, berenang dan bermain air sambil menunggu waktu keberangkatan. Tak hanya berenang, pengunjung juga bisa menyaksikan pesawat lepas landas dan mendarat di aspal landasan pacu yang berada tepat di luar dekat tepi kolam renang.

Memang pastinya Anda akan mencium bau asap dan mendengar suara mesin yang nyaring sehingga mengganggu relaksasi serta kenamanan Anda. Tetapi jika dibandingkan dengan melewati kerumunan orang di gate yang penuh sesak, lounge ini seperti surga kenyamanan yang tiada tara.

Baca juga: Lounge ini Hadirkan Nuansa Bawah Laut yang Kental

Sayangnya, untuk masuk ke sini Anda tidak bisa masuk tanpa izin dan seperti kebanyakan lounge bandara, Anda memerlukan status khusus untuk mendapat akses masuk. Nantinya saat pembukaan pada Desember 2017, lounge ini akan tersedia bagi penumpang kelas satu dan kelas bisnis dan anggota klub tertentu. Orang biasa pun bisa masuk ke sini dengan membayar US$125 per hari untuk merasakan lounge baru ini.

Lounge ini dilengkapi shower bergaya spa, bar pribadi dan area makan mewah seperti lounge bandara kelas atas di seluruh dunia. Bandara ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Oscar Imbert dan diresmikan tahun 1983, Punta Cana juga menjadi bandara internasional pribadi pertama di dunia.