Spektakuler! Penumpang Ini Jemur Celana Dalam di Pendingin Kabin Pesawat

Penumpang jemur celana dalam di pendingin udara kabin pesawat

Kelakuan manusia makin lama kian tak masuk akal, termasuk baru-baru ini yang menghebohkan adalah ulah seorang penumpang Ural Airlines. Penumpang perempuan tersebut tertangkap dalam sebuah video dimana dirinya sedang mengeringkan celana dalam di pendingin udara tepat diatas tempat duduknya.

Baca juga: Akibat Bau Kentut, Pesawat Transavia Lakukan Pendaratan Darurat di Wina

Saat itu diketahui dalam video yang viral di media sosial, penumpang tersebut sedang berada dalam penerbangan dari Antalya, Turki menuju ke Moskow, Rusia. KabarPenumpang.com melansir dari laman ladbible.com (20/2/2018), perempuan tersebut mengangkat celana dalam keatas kepalanya agar terkena angin dari hembusan udara pendingin (AC) selama kurang lebih 20 menit.

Sayangnya, penumpang pesawat lain yang melihat kejadian itu sama sekali tidak menggubris ataupun menegur perempuan tersebut justru malahan mereka mem-videokan kelakuan perempuan itu. Saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, perempuan tersebut tampak tak malu saat menggoyang-goyangkan celana dalam di bawah lubang pendingin tersebut.

Karena dianggap menarik, penumpang lain juga hanya bisa terkejut saat melihat teknik mengeringkan celana dalam perempuan tersebut. “Semua orang amat terkejut melihat pemandangan itu tetapi mereka memilih diam tak berkomentar,” ujar salah seorang penumpang.

Beberapa penumpang lainnya menduga perempuan tersebut merupakan seorang ibu yang mengeringkan celana dalam milik anaknya yang basah terkena air di dalam pesawat. “Celana itu bukan milik orang dewasa, itu milik anak-anak,” komentar seorang warganet yang melihat video tersebut.

Warganet lainnya mengatakan, perempuan tersebut sangat bodoh dan sedihnya separuh penduduk negeri ini sama seperti perempuan itu. Kelakuan ini mengingatkan pada seorang penumpang pesawat yang tidak malu melepaskan celananya.

Penumpang pria tersebut melepas sepatu dan celana panjangnya hingga menyisakan celana pendek atau boxer saja, kemudian menaikkan kakinya ke atas dinding kabin. Bahkan pria tersebut tidak segan dan malu terhadap penumpang yang berada di sebelahnya.

Baca juga: Tanpa Rasa Malu, Penumpang Ini Lepas Celana di Dalam Kabin Pesawat

Penumpang lain yang ada disebelahnya tidak bisa melewati pria tersebut saat hendak ke toilet dan memanggil awak kabin. Kemudian awak kabin meminta agar kaki pria tersebut di turunkan. Tetapi saat menurunkan kaki dia hanya menunduk selama 40 detik dan kemudian menaikkan kakinya kembali.