Saatnya Nikmati Perjalanan dengan Gadget Anyar Berteknologi Tinggi

ilustrasi (cnbc)

Sebagai seorang pelancong yang gemar sekali menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan. maka gadget biasanya menjadi teman istimewa untuk melengkapi liburan Anda. Apalagi jika liburan tersebut dalam jangka waktu lebih dari tiga hari.

KabarPenumpang.com merangkum dari laman cnbc.com (26/2/2018), pada Selasa lalu hingga kini di Las Vegas diadakan pameran dagang tahunan Barang perjalanan internasional dengan teknologi tinggi. Barang-barang teknologi tersebut biasanya aksesoris atau perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan selama perjalanan. Berikut alat elektronik, perlengkapan serta aksesoris yang bisa di bawa pelancong selama bepergian keluar negeri.

Baca juga: Tips Kemas Barang Saat Melancong dengan Koper Kecil

1. Illuminated charging station
Charger ini multi fungsi dimana bisa menjadi pengganti lampu besar saat Anda tidur dikamar. Karena lampu dari charger ini menyala dengan lembut. Kemudian Anda juga bisa mencharger smartphone atau tablet. Harga untuk Illuminated charging station US$19,99 atau sekitar Rp273 ribu.

(AAACK! Packs)

2. Tas kecil dengan resleting banyak
Tas kecil ini biasanya diisi dengan perlengkapan seperti obat-obatan, penyumbat telinga dan earphone. Tabir surya, pembersih tangan dan beberapa barang kecil lainnya bisa masuk kedalam tas ini. Kisaran jual harganya yakni US$23,98 atau Rp327 ribu hingga US$64,35 atau Rp878 ribu.

(AAACK! Packs)

3. Tempat botol kaca
Jika Anda membawa wine dalam perjalanan dan takut botol tersebut pecah dan membasahi pakaian. Baiknya tempat yang berbentuk botol untuk menghindari pecahnya botol kaca. Harga botol ini sekitar US$19,95 atau sekitar Rp280 ribu

(AAACK! Packs)

4. Perlengkapan toilet
Untuk kaum wanita yang terpenting adalah masalah kehigienisan toilet. Sebab jika toilet kotor dan bau, bakteri dan kuman pasti akan lebih banyak. Kini hadir untuk menolong kaum wanita dimana ada perlengkapan Restroom kit sekali pakai. Restroom kit ini berupa penutup kursi toilet dengan lapisan yang dilengkapi tisu sanitaiser. Harganya untuk isi tiga lembar US$10 atau sekitar Rp136 ribu dan sepuluh lembar US$25 atau sekitar Rp341 ribu.

Baca juga: 13 Tips Perjalanan Luar Negeri dengan Ransel

5. Bantal portabel
Bantal ini juga ddilengkapi tempat untuk menyimpan laptop atau tablet Anda. Saat digunakan menjadi bantal, laptop dan tablet tetap aman dalam bantal tersebut. Harga untuk ukuran tablet US$ 49,95 atau Rp681 ribu dan ukuran laptop US$54,95 atau Rp750 ribu.

6. Koper 22 inci
Ukuran koper ini bisa masuk kabin atau bagasi kargo. dengan empat roda tanpa bingkai dan dibuat dengan komposit serta serat karbon yang dibuat di Jepang. Harga yang dibandrol untuk koper ini US$3250 atau Rp44 juta