Bertelanjang Dada, Penumpang di Tarmak Ini Sempat Pukul Petugas

Pria buka baju di tarmac (www.news.com.au)

Mungkin karena kerasnya tekanan kehidupan, makin banyak orang yang berperilaku aneh di luar akal sehat. Seperti baru-baru ini seorang penumpang membuka bajunya di tarmak. Pria tersebut seperti kehilangan akal sehat saat akan berangkat dari Bandara Internasional Charlotte Douglas di Nort Carolina pada Selasa 27 Februari 2018 kemarin.

Baca juga: Nekad Merokok di Kabin Sebelum Mengudara, Ini Tanggapan Pihak Citilink Indonesia

KabarPenumpnag.com melansir dari laman news.com.au (1/3/2018), bahwa pria tersebut terlihat dalam video melepaskan bajunya dan seperti bersiap untuk melawan beberapa pegawai bandara saat di tarmak. “Dia bertindak seperti dia ingin bertengkar, atau semacamnya. Yah, itu tidak akan membawanya kembali, akan saya katakan itu,” kata seorang wanita di video sambil melihat adegan liar tersebut.

Penumpang, yang tidak teridentifikasi, lalu berdiri di depan karyawan bandara tanpa baju sebelum membuang barang-barangnya dan tampaknya mengancam untuk menyerang mereka. Dia kemudian mengambil ransel dan kemeja sebelum pergi.

Video lain yang diposkan di Twitter menunjukkan bahwa pria tersebut memukul salah satu pegawai bandara di kepala dengan tongkat pegatur lalu lintas milik petugas. Seorang penumpang dalam penerbangan tersebut, Kelly Smekens mengatakan bahwa insiden tersebut menunda penerbangan American Airlines nomor 5466 selama hampir 40 menit.

Katie Cody, juru bicara American Airlines, membenarkan bahwa penumpang yang mengganggu dikeluarkan dari penerbangan dan telah bertindak tidak menentu di pintu gerbang.

“Kami memang memiliki penumpang yang mengganggu dalam penerbangan itu dan kami meminta bantuan penegakan hukum. Ini penyelidikan aktif, jadi tidak banyak yang dapat saya katakan tentang hal itu,” ujar Cody.

Baca juga: Salah Duduk Usai dari Toilet, Penumpang Emirates Sampai Tak Makan Selama 8 Jam Penerbangan

Cody mengatakan petugas dari Departemen Kepolisian Charlotte-Mecklenburg menanggapi kejadian tersebut dan membawa orang tersebut ke tahanan. Pesan yang mencari informasi tambahan dari polisi tidak segera dikembalikan.

Tak hanya itu, baru-baru ini, ada seorang penumpang yang merokok di dalam kabin pesawat Citilink. Kemudian enumpang tersebut akhirnya diturunkan dan dikeluarkan dari dalam pesawat.