Pramugari Virgin Atlantic Pergoki Sepasang Remaja Lakukan ‘Adegan Dewasa’ di Toilet Pesawat!

Sumber: Routesonline

Benih-benih cinta memang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Namun apa jadinya jika hal tersebut disalahgunakan dalam sebuah kegiatan yang tidak seronok? Ya, inilah yang baru-baru ini terjadi dalam sebuah penerbangan Virgin Atlantic yang menghubungkan Inggris – Cancun, Mexico. Sepasang muda-mudi yang disinyair berumur 20 tahun terpaksa menjadi pusat perjatian publik setelah tindakan asusila yang mereka lakukan di dalam toilet maskapai dipergoki oleh pramugari.

Baca Juga: Dua Sejoli ini Lakukan Adegan Panas di Dalam Kabin

Sebagaimana yang dikutip KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk (15/3/2018), kedua remaja ini sebelumnya tidak saling mengenal satu sama lain. Namun lama kelamaan, mereka berdua larut dalam satu pembicaraan yang sangat akrab. Sejurus sesaat, kedua muda-mudi ini pun meninggalkan bangku mereka. Pramugari yang menyadari sepasang remaja ini tidak ada pada bangku mereka lalu mencari tahu keberadaa mereka.

Sesampainya di toilet, sang pramugari menemukan pintu toilet berada dalam kondisi tertutup namun tidak terkunci. Dengan penuh rasa curiga, pramugari ini pun langsung mebuka pintu toilet dan sempat dibuat terkejut dengan pemandangan yang ia lihat saat itu. Pramugari yang enggan membuka identitasnya tersebut melihat kedua muda-mudi ini tengah melakukan tindakan tidak seronok.

Si wanita duduk di toilet, dan si laki-laki berdiri persis di depannya dengan kondisi celana yang sudah ditanggalkan. Dalam kondisi yang sangat terkejut, sang pramugari lalu segera memerintahkan si pria untuk kembali mengenakan celananya, dan menggiring mereka kembali ke tempat duduk semula.

Bak pencuri yang tertangkap basah, kedua muda-mudi ini terpaksa menanggung malu ketika seisi penumpang pesawat Boeing 747 mencemooh mereka. “Apakah kalian menghabiskan waktu liburan kalian untuk melakukan tindakan menjijikkan seperti itu?” teriak salah satu penumpang ketika pesawat berada di ketinggian 30.000 kaki.

Ketika diinterogasi, pria ini berdalih bahwa si wanita berada dalam kondisi yang kurang sehat sehingga ia mengantarkannya ke toilet. Namun awak kabin Virgin Atlantic tidak percaya begitu saja karena mengetahui bahwa mereka berdua tidak saling mengenal sebelumnya.

Baca Juga: Yuk Intip Aktivitas Awak Kabin Virgin Atlantic

Cemoohan dan sorakan dari para penumpang yang berada di dalam kabin pun menghiasi sepanjang perjalanan menuju Mexico. Kapten pesawat yang mengetahui hal tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna menindaklanjuti insiden ini.

Sesampainya di Cancun, Mexico, kedua muda-mudi ini langsung digelandang menuju pos keamanan guna diinterogasi oleh pihak berwajib. Patut diketahui, si wanita tengah berada dalam pengaruh minuman beralkohol ketika insiden memalukan tersebut terjadi.