Dua Pria Terlibat Duel Sengit di Gerbong SMRT, Kepolisian Masih Selidiki Penyebabnya

Sumber: channelnewasia.com

Tingkah laku penumpang yang kita temui ketika menggunakan sarana transportasi umum memang tidak bisa diprediksi. Seperti yang terjadi di Singapura, dimana dua orang penumpang jasa layanan Singapore Mass Rapid Transit (SMRT) terlibat cekcok hebat sebelum akhirnya kedua pria ini saling melayangkan gebok mentah. Sontak, penumpang lain yang berada di dalam gerbong yang sama menjauh dari kedua pria ini karena takut terkena imbas dari perkelahian tersebut.

Baca Juga: Makan Es Krim di Dalam Bus Berujung Adu Jotos

Sebagaimana yang diwartakan KabarPenumpang.com dari laman channelnewasia.com (9/4/2018), kejadian ini terjadi pada Minggu, 8 April 2018 silam dan pihak kepolisian setempat langsung mengambil langkah untuk melakukan investigasi.

Kejadian ini semakin cepat menyebar setelah salah satu penyiar dari Mediacorp Radio Ria 89,7 FM, Dzar Ismail menyebarkan video yang berhasil ia abadikan di laman jejaring sosial Facebook miliknya. Hingga saat ini, video perkelahian tersebut telah ditonton lebih dari 320.000 kali dan dibagikan lebih dari 7.600 kali.

Dalam video tersebut, nampak dua orang penumpang SMRT berjenis kelamin laki-laki ini tengah berdiri persis di tengah gerbong. Tak lama berselang, kedua pria yang sama-sama mengenakan baju berwarna hitam ini terlibat adu cekcok, dan tensi diantara keduanya pun semakin meningkat.

Kedua pria ini mulai mengancam satu sama lain dengan cara menggenggam kerah rivalnya. Sejurus sesaat, keduanya mulai saling mendorong satu sama lain, dan perkelahian pun tak dapat dihindari. Tidak jarang, penumapang lain yang berada di sekitarnya turut menjadi imbas dari perkelahian yang hingga kini masih belum diketahui rimbanya ini.

Dikhawatirkan semakin membabibuta, maka sejumlah penumpang yang menyaksikan perkelahian itu pun mencoba untuk melerainya. Sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, hingga saat ini, pihak yang berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mencari akar dari perkelahian brutal tersebut.

Baca Juga: Terlibat Adu Jotos di Dalam Kabin, Penumpang Ini Terpaksa Diturunkan

Secara mengejutkan, dalam kolom komentar pada postingan yang diunggah oleh Dzar Ismail tersebut, ada seorang pengguna Facebook bernama Roshan Raja yang mengaku menjadi salah satu dari ‘pegulat’ tersebut. Dalam komentarnya, Roshan mengaku pihak keluarga sangat terkejut dan terpukul dengan apa yang menimpa dirinya.