Beginilah Gaya Tidur Penumpang Kereta Komuter di Jepang

Sumber: istimewa

Waktu berangkat dan pulang kerja atau yang lebih dikenal sebagai peak hours memang menjadi momen paling menyebalkan bagi sebagian orang. Bukan karena mereka malas untuk bekerja di pagi hari atau enggan meninggalkan kantor di sore hari. Melainkan karena kepadatan yang terjadi dimana-mana, mulai dari jalanan hingga sarana transportasi umum berbasis massal. Ketika fisik dan otak mereka sudah memaksa untuk beristirahat, maka mau tidak mau para pekerja ini harus menembus kerumunan lampu rem yang senantiasa menemani perjalanan mereka menuju rumah.

Baca Juga: Akibat Tertidur di Bus Antar Jemput Bandara, Pria ini Ketinggalan Pesawat

Nah, bagi mereka yang memutuskan untuk menggunakan sarana transportasi umum, nampaknya berjejalan bukanlah menjadi halangan untuk sampai di rumah dengan cepat. Tidak perduli kondisi penuh sesak, mereka tetap berusaha untuk melawan rasa lelah setelah seharian bekerja. Saking lelahnya, tidak sedikit dari mereka yang bahkan sampai tertidur selama perjalanan. Ternyata, kejadian seperti ini tidak hanya terjadi di dalam negeri saja lho!

Sebagai salah satu benchmark perkeretaapian Indonesia, Jepang juga ternyata punya segelintir cerita unik terkait padatnya moda transportasi umum ketika peak hours, sebut saja kereta api. Banyak para komuter yang harus rela diabadikan posenya ketika ia tertidur di dalam kereta. Pasalnya, pose tidur mereka bisa dibilang sangat unik dan mengundang gelak tawa. Dihimpun dari berbagai sumber, inilah beberapa pose unik para komuter yang tertidur selama di perjalanan.

Baca Juga: Sulit Tidur Selama Perjalanan? Trtl Pillow Bisa Jadi Solusinya!

Siapa Bilang Tidak Bisa Tidur Sambil Berdiri?

Sumber: funnyjunk
Sumber: Pinterest

Mungkin Dia Terlalu Lelah Bekerja

Sumber: funnyjunk

Mereka Ketiduran Atau Kenapa ya?

Sumber: Pinterest
Sumber: pinterest
Sumber: dashoffresh.com
Sumber: Dailymail.co.uk