Friday, October 25, 2024
HomeHot NewsVietjet Umumkan Lima Rute Baru Penerbangan Internasional, dari Australia Hingga Taiwan

Vietjet Umumkan Lima Rute Baru Penerbangan Internasional, dari Australia Hingga Taiwan

Vietjet, maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam secara resmi mengumumkan peluncuran 5 layanan penerbangan internasional terbaru dari Vietnam menuju ke Australia, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan, sebagai bagian dari upaya untuk memperluas jaringan globalnya.

Baca juga: Vietjet dan Boeing Sepakati Pengiriman 12 Unit 737 Max Mulai Tahun 2024

Peluncuran lima rute baru ini merupakan bagian dari langkah strategis Vietjet dalam memperluas jaringan global, khususnya pada berbagai destinasi wisata unggulan internasional. Dengan dibukanya kelima rute penerbangan internasional tersebut diharapkan dapat memberikan lebih banyak beragam pilihan destinasi bagi para wisatawan dengan biaya yang lebih terjangkau.

Rute penerbangan Hanoi – Hong Kong akan dibuka pada 22 Desember 2023, dengan frekuensi penerbangan harian. Kini, para wisatawan dari Hong Kong akan dengan mudah terhubung ke berbagai destinasi utama di wilayah Vietnam Utara, Tengah, Selatan, seperti Hanoi, Da Nang, Ho Chi Minh City, dan Phu Quoc.

Phu Quoc, destinasi yang kini semakin populer dalam industri pariwisata Vietnam, juga menyambut kehadiran dua rute terbaru dari Vietjet: Phu Quoc – Busan dan Phu Quoc – Taipei. Vietjet akan mengoperasikan rute Phu Quoc – Busan setiap harinya yang dimulai dari tanggal 10 Desember 2023 mendatang. Sedangkan, untuk layanan penerbangan langsung antara Phu Quoc – Taipei akan tersedia mulai 17 Januari 2024, dengan empat kali penerbangan setiap minggunya, yaitu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Baca juga: Vietjet Tawarkan Tiket Mulai Rp900.000 dan Gratis Asurasi Perjalanan untuk Penerbangan dari Indonesia

Dalam langkah terbarunya, Vietjet juga memperluas jaringan penerbangan antara Vietnam dan Australia dengan memperkenalkan dua rute penerbangan baru dari Ho Chi Minh City ke Perth dan Adelaide yang akan beroperasi lima kali setiap minggu mulai 21 November 2023. Penambahan rute–rute baru ini menjadikan Vietjet sebagai maskapai penerbangan pertama dari Vietnam yang terhubung ke lima kota terbesar di Australia, yaitu Melbourne, Sydney, Brisbane, Perth, dan Adelaide.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru