Singapore Airlines Pamerkan Desain Interior Mewah di Airbus A380 Terbaru

Singapore Airlines Airbus A380. Sumber: traveltradejournal.com

Guna meningkatkan kenyamanan para penumpang, Singapore Airlines diketahui tengah mempersiapkan peluncuran suite kelas satu mereka yang dipasang di armada Airbus A380 miliknya. Demi menghapuskan rasa penasaran para pecinta pesawat, pihak Singapore Airlines lantas mengunggah beberapa gambar kabin berkonsep mewah yang nantinya akan menghiasi salah satu sudut pesawat ini ke dunia maya. Rencananya, pesawat superjumbo ini akan mulai beroperasi pada 2 November 2017 mendatang.

Baca Juga: Staf Bandara Changi Resmi Gunakan Kacamata Augmented Reality

Seperti yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman ausbt.com.au (29/9/2017), anggota The Star Alliance tersebut akan meluncurkan produk ini seiringan dengan perhelatan media internasional yang akan diadakan di Singapura. Tidak hanya mengenalkan suite mewah tersebut, Singapore Airlines juga akan mengubah tampilan untuk kelas ekonomi dan ekonomi premium. Tentunya, desain baru ini akan memberikan “penyegaran” terhadap modelnya yang sudah berusia hampir satu dekade.

Sumber: ausbt.com.au

Disebutkan, kelas satu juga akan dipindahkan ke dek atas, bukan lagi di ujung dek utama pesawat superjumbo ini. Jacques Pierrejean, dari Pierrejean Design Studios mengatakan bahwa mock-up ini dapat mewujudkan gagasan perjalanan mewah bersama Singapore Airlines. “Perombakan desain besar-besaran ini merupakan bagian dari kesuksesan tender untuk tugas bergengsi tersebut,” ungkap Jacques. Dihimpun dari sumber terpisah, diharapkan desain baru ini dapat diaplikasikan di seluruh armada A380 milik Singapore Airlines.

Untuk desain kelas satu yang baru disinyalir akan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari maskapai lainnya yang sama-sama menggunakan pesawat Airbus A380, walaupun secara otomatis akan memangkas jumlah bangku yang tersedia. Diperkirakan, desain kelas satu yang baru hanya berisikan enam hingga delapan seat saja, sementara di armada yang lama berisikan hingga 12 bangku.

Baca Juga: Penumpang Emirates Kini Bisa Mandi Shower Selama Penerbangan, Khusus Kelas Satu Lho!

Jika Anda berencana untuk menghadiri acara ini pada 2 November mendatang, maka Anda akan berkesempatan untuk masuk ke dalam armada baru ini dan mendapatkan penjelasan lebih mendalam tentang armada anyar Singapore Airlines ini. Tentu saja penjelasan tersebut bukan dilakukan oleh sembarang orang, melainkan oleh Jacques Pierrejean sendiri. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi perhelatan ini dan melihat armada baru dari Singapore Airlines?