Restoran di Kapal Pesiar Ini Menyajikan Hidangan Segar

Restoran di Celebrity Cuise (Celebrity Cruise)

Kapal pesiar punya restoran dengan hidangan makanan enak dan segar? Ini sudah pasti, sebab tak mungkin sebuah kapal pesiar tak menyajikan makanan enak dengan bahan yang masih segar. Apalagi jika saat memakannya seperti merasakan disuatu tempat seperti kebun anggur atau lainnya.

Baca juga: 12 Kapal Pesiar dengan Kolam Renang Mewah

KabarPenumpang.com merangkum dari traveller.com.au, ternyata ada beberapa kapal pesiar yang memiliki restoran dengan menyediakan makanan segar dan bisa di suguhkan langsung sebagai layanan kamar ataupun makan di restorannya. Berikut ini kapal pesiar yang memiliki restoran dengan menyediakan makanan enak dan segar.

1. Hurtigruten
Kapal pesiar yang membawa penumpang dari pantai barat dan utara Norwegia dan melayani perjalanan Antartika, Greenland, Islandia dan melintasi Translantik ini memiliki hidangan yang berbeda setiap rutenya. Restoran di kapal Hurtigruten mengumpulkan bahan segar dalam perjalanan seperti saat di Reykjavik kepala koki menelpon nelayan untuk menanyakan ikan segar yang baru di tangkap. Restoran kapal pesiar ini menyajikan sup domba Icelandic, fillet salmon Atlantik yang dipanggang dan ikan rebus Nordik. Tak hanya itu, jika kapal ini sedang bersandar ke sebuah pulau, penumpang bisa makan di pinggir pantai sembari menunggu pelayaran berlanjut.

(Celebrity Cruise)

2. Silversea Muse
Memiliki delapan pilihan restoran, kapal pesiar yang satu ini memberikan banyak pilihan tempat makan dari pada kapal pesiar lainnya. Anda bisa menikmati makan malam yang menyenangkan dan tidak akan mendapatkan jenis hidangan yang sama seperti tepanyakki atau steak. Namun, makanan yang disajikan akan selalu baru setiap harinya. Jika Anda bingung memilih untuk makan di restoran kapal pesiar ini, bisa menggunakan layanan kamar dan memilih tiga hidangan yang di sukai. Nantinya pelayanan ini akan disajikan oleh pelayan kabin Anda sendiri.

Fiorentina di Manfredi (Viking Cruises)

3. Viking Ocean Cruises
Menu andalan restoran dari kapal pesiar yang satu ini adalah bistecca fiorentina di restoran Manfredi. Restoran Italia terbaik di kapal pesiar manapun. Daging yang tebal dimasak dengan minyak bawang putih dan bubuk jamur porcini dan tomat ceri serta di beri tambahan bayam dan kentang. Ini favorit di kapal Viking, tapi jangan takut, Anda juga masih bisa menikmati makanan penutup seperti tiramisu.

(Uniworld Cruise)

4. Uniworld
Kapal pesiar yang memiliki rute sungai ini, memberikan santapan terbaik. bahan-bahan berkualitas di piring makanan yang menarik coccok dengan wine yang juga pilihan terbaik. Restoran Maria Theresa yang berada di kapal pesiar satu ini menghidangkan roti bagel buatan sendiri, muesli dan teh untuk sarapan dan salad yang segar untuk teman makan siang yang segar. Ada empat menu makan malam yang membuat Anda, seperti menikmati tortelini sebelum menyantap daging panggang dan puding hazelnut yang meleleh di mulut. Restoran ini juga menghadirkan makanan bernama Danube berisi keju Australia dengan sosis jerman di dalamnya. Makan penutup khas Hungaria yang berlapis krim cukup membuat Anda tersenyum saaat menikmatinya hingga habis.

Baca juga: Ini Dia! Delapan Terminal Kapal Pesiar Termewah di Dunia

5. Celebrity Cruise
Grand Cuvee menjadi salah satu tempat makan terbaik di atas laut tepatnya di kapal pesiar Celebrity. Menghadirkan sajian makan malam yang memiliki standar internasional, Grand Cuvee menyajikan sup kentang berbumbu manis, cemar ikan Cajun, pasta gorgonzola dan sorbet kelapa. Makanan pokok atau sajian utama yang dihidangkan yakni lobster bisque, escargots dan sup bawang Prancis. Tak hanya makanan pokok ini saja, Celebrity Cruise juga menyajikan hidangan vegetarian dengan rendah kalori dan bebas gula.