Ini 15 Lokasi Persinggahan Favorit Kapal Pesiar

Tak hanya bandara yang bisa dikunjungi dan dilihat keindahannya, pelabuhan laut pun memiliki pesonanya sendiri. Pelabuhan tercantik ini terpampang dari Benua Asia hingga benua Amerika. Anda yang menyukai keindahan dan panorama laut bisa melihat 15 pelabuhan tercantik di dunia ini.

Berikut 15 pelabuhan tercantik yang tersebar di seluruh dunia.
1. New York, Amerika Serikat
Saat Anda berada di pelabuhan ini, akan disuguhkan patung Liberty yang berdiri tegak dekat dengan pelabuhan untuk menyambut turis yang akan masuk ke New York. Tak hanya itu, pelabuhan yang terletak di Manhattan ini dikenal dengan surga belanja dunia atau kota yang tak pernah tidur. Karena letaknya dekat kota, cahaya yang berada di distrik Broadway memancar hingga ke pelabuhan dan menjadi pusatt industry hiburan besar dunia.

2. Santorini, Yunani
Kota ini bukan hanya cantik, tapi bila Anda kesini lebih baik bersama pasangan atau orang yang Anda kasihi. Karena disini tempatny sangat romantis. Keindahan laut dan bangunan yang dilihat dari laut akan membuat Anda takjub. Nikmati perjalanan dengan kapal pesiar, tak rugi untuk Anda mampir ke sini.

3. Venice, Italia
Venesia, menjadi salah satu persinggahan kapal pesiar dan saat libur panjang penumpng bisa sampai 30ribu orang. Kota yang dikenal dengan kanal-kanalnya ini merupakan kota seni yang termasyhur di dunia.
view-of-grand-canal-from-Palazzo-contarini-polignac-dorsoduro-venice-conde-nast-traveller-23may16-stefano-scata_810x5404. Hjorundfjord, Norwegia
Bila Anda melewati daerah ini, Anda akan disuguhkan zamrud perak yang terlihat berkilauan di lair lautnya. Saat musim salju, terlihat putih semua karena tertutup salju.

5. Neko Harbour, Antartika
Pelabuhan yang terletak Kutub Selatan ini, sepanjang tahun tertutup es. Beberapa kapal pesiar yang melewati dan mendarat di pelabuhan Neko, para penumpang bisa menikmati keindahan es di kutub.

6. Hong Kong, Tiongkok
Negara perserikatan Tiongkok ini merupakan kota yang indah dengan gedung-gedung tigginya. Sekitar 20 perusahaan kapal pesiar bercokol di sini dan melakukan pelayaran dari pelabuhan Hong Kong. Hong Kong memiliki pusat kebudayaan dan museum-museum indah untuk di kunjungi.

7. Khasab, Oman
Negara di Timur Tengah ini memiliki tempat yang indah untuk dikunjungi oleh Anda dengan kapal pesiar. Tempat-tempat yang unik dan pemandangan laut yang indah dengan kapal yang berseliweran menambah keindahan dan keunikan kota ini.
khasab102510_1_base8. Iles Des Saintes, Guadalupe
Memiliki pantai yang indah dengan pasir putih seperti gula dengan air lautnya yang bening. Dengan keadaan tanaman kelapa di sekitaran pantainya membuat tempat ini indah untuk dikunjungi dan dilewati oleh kapal pesiar.

9. Vancouver, Kanada
Kota metropolitan terbesar di Kanada ini, juga termasuk kota yang dilalui oleh kapal pesiar. Untuk Anda yang menyukai wisata kota besar cocok untuk berhenti di sini. Keindahannya justru karena di kelilingi perairan.

10. Mo’orea, Polinesia Perancis
Di pulau ini berbentuk lingkarang dan memiliki danau yang indah. Berada di Negara Kepulauan Tahiti ini, memiliki pemandangan yang cukup indah untuk dilalui kapal pesiar.
MOZ_Gallery20_1000x600_12611. Kotor, Montenegro
Kota indah ini berada di pinggir laut Adriatic dan menjadi andalan pariwisata Negara Montenegro. Kota yang dilalui kapal pesiar ini, memiliki kastil tua sebagai perjalanan sejarahnya.

12. Stockholm, Swedia
Kawasan kota yang tersebar di 14 pulau ini memiiki keindahan tersendiri dan semuanya dilewati kapal pesiar yang indah. Pemandangan yang indah terbayarkan saat melewati atau berhenti di kota ini.

13. Quebec City, Kanada
Terdapat di wilayah Capitale-Nationale dan berdiri di atas tebing yang menghadap ke Sungai St Lawrence, Quebec City adalah salah satu pelabuhan laut tertua di Amerika Utara. Bahkan pada tahun 2010, terminal kapal pesiar di Pointe-à-Carcy dianugerahi “Best Destination Experience Independent”.

14. Alaska, Amerika Serikat
Negara yang selalu di selimuti salju ini, tak disangka dilewati oleh kapal pesiar. Walaupun keindahan yang ditawarkan terlihat putih karena salju, namun tempat yang satu ini indah bila dijelajahi karena memiliki landscape yang berbeda dengan kota lainnya.

15. Sydney, Australia
Kota ini tak usah ditanya lagi keindahannya. Menaiki kapal pesiar Anda tidak akan rugi, karena Anda akan disuguhkan Opera House sebelum kapal bersandar di pelabuhan.