Garuda Indonesia Citi Card Tambahkan Bagasi 20 Kg Untuk Pelanggan Garuda Indonesia

Dirut PT Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury dan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (KabarPenumpang.com)

Garuda Indonesia memberikan penambahan manfaaat melalui Garuda Indonesia Citi Card (GICC) yang diperkuat dengan kerja sama dengan Citi Indonesia. Penambahan manfaat yang diberikan melaui GICC kali ini adalah bagasi 20 kg di luar dari ketentuan bagasi yang diberikan maskapai Garuda Indonesia sendiri.

Baca juga: 23 April 2018, Garuda Indonesia Buka Penerbangan Langsung Denpasar – Mumbai

Ketentuan bagasi ini bisa digunakan pelanggan baik kelas ekonomi maupun bisnis dengan hanya menunjukkan GICC yang dimiliki. Bring More Home merupakan tagline yang digunakan untuk GICC ini dimana pelanggan bisa membawa lebih banyak barang dan suvenir tanpa harus khawatir mengeluarkan biaya tambahan karena kelebihan bagasi.

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi mengatakan, dalam rangka 50 tahun dedikasi Citi di Indonesia tahun ini dengan bangga kami menambahkan Garuda Indonesia Citi Card dengan beragam keuntungan tambahan yang atraktif bagi nasabah sendiri. Hal ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dari Citi untuk senantiasa menghadirkan produk inovatif serta layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Pahala Nugraha Mansury mengatakan, upaya berkelanjutan peningkatan layanan Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh GICC tersebut.

“Sebagai salah satu bank yang memiliki jarigan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, Citi Indonesia merupakan salah satu mitra terbaik kami dalam memberikan layanan lebih kepada para pengguna jasa. Dengan jumlah pengguna Garuda Miles lebih dari 1,7 juta saat ini tambahan layanan tersebut diharapkan dapat menarik segmen market baru pengguna jasa maupun GarudaMiles Members, khususnya yang berasal dari masyarakat kelas emerging affluent dengan mobilitas tinggi,” ujar Pahala yang ditemui KabarPenumpang.com di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis, (12/4/2018).

Tak hanya mendapat tambahan bagasi 20 kg, pengguna GICC ini bisa check in melalui konter khusus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check in konter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia bagi pelanggan dan satu teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan hemat lima persen jika membeli di kantor Garuda Indonesia dan website resmi Garuda dengan memasukkan kode promo GICC.

Baca juga: Garuda Indonesia Rilis Program “Surprise Deal” Lewat Platform Website dan Mobile Apps

“Kami percaya bahwa kemitraan kami dengan Garuda Indonesia melalui Garuda Indonesia Citi Card memberikan nilai lebih sekaligus value proposition yang unik kepada para nasabah kami di Indonesia,” jelas Batara.

Hadirnya GICC terbaru, Batara mengatakan, karena saat ini segment traveling, kuliner meningkat. Animo masyarakat untuk mencoa makanan dan jalan-jalan di dalam negeri atau luar negeri menjadi gaya hidup saat ini di bandingkan yang lain.