Keder, Dua Pemuda di Tangsel Kendarai Motor di Celah Peron dan Rel

Sumber: instagram

Ada-ada saja memang kelakuan orang Indonesia. Entah terlalu kreatif atau apa, tapi yang jelas tindakan yang dilakukan oleh dua pemuda di daerah Tangerang Selatan ini sontak mengundang berbagai reaksi dari netizen. Bagaimana tidak, mereka menunggangi sepeda motor di celah sempit antara peron dan rel. Kejadian yang tersebar di berbagai jejaring sosial media ini pun menjadi perbincangan masyarakat banyak.

Baca Juga: Viral Suzuki Jimny Nongkrong di Atas Rel LRT Sumatera Selatan. Ada Apa?

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari sejumlah laman sumber, kejadian ini disinyalir terjadi di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan pada Senin (2/7/2018). Seorang pengirim video di Instagram dengan nama pengguna @sannsani menulis kesaksiannya tentang kejadian unik tersebut.

“Jadi, itu pengendara motor lawan arus kereta dari arah (Stasiun) Jurang Mangu menuju (Stasiun) Sudimara. Saya juga heran pas lihat awal dia asal lewat aja. Nah, di situ ada beberapa security yang memberhentikan dan yang saya dengar pengendara motor mau keluar lewat stasiun atau lurus terus sampai jalan raya. Trus security tersebut melarang dan disuruh putar balik lagi ke arah Jurang Mangu. Video diambil setelah security menyuruh putar balik, gitu min,” tulis @sannsani, dikutip dari laman kompas.com (3/7/2018).

Selain kesaksian tersebut, Kepala Stasiun Sudimara, Khairul mengatakan bahwa dua pria yang berboncengan tanpa mengenakan helm ini mengaku baru tinggal di daerah itu dan masih bingung dengan jalanannya. “Mereka mengaku sebagai warga baru yang tinggal di dekat stasiun,” ujar Khairul.

Entah apa yang terbesit di pikiran kedua pemuda ini, mengendarai sepeda motor di celah sempit antara peron dan rel. Padahal, sudah sangat jelas bahwa medan tersebut dipenuhi oleh bebatuan kecil dan tidak diperuntukkan bagi sepeda motor atau pun pejalan kaki.

Baca Juga: Bawa Komputer Full Set, Wanita Ini Mendadak Viral

Jika ditelusuri lebih lanjut, sepanjang jalur rel Stasiun Sudimara – Jurang Mangu memang tidak dibubuhi dengan pagar pembatas, maka asal usul datangnya dua pemuda bermotor ini nampaknya agak sedikit masuk di akal.

Kendati alasan yang mereka lontarkan bisa diterima akal sehat, namun tetap saja keduanya sudah kadung menjadi trending topic di sejumlah sosial media dalam beberapa hari ke belakang.