Uber Berbagi Hadiah dengan Pengguna dan Mitra di Bulan Kasih Sayang

Uber berbagi di hari kasih sayang (Uber)

Sebagai media yang berbasis dengan aplikasi, Uber saat ini tak hanya akan mengantar Anda dari titik keberangkatan menuju titik tujuan. Sebab, para pengemudi Uber juga bisa menjadi teman selama perjalanan dan mungkin juga Anda sering berbagi cerita dengan mereka dari hal kecil sampai hal yang lucu.

Baca juga: Video ‘Debat’ dengan Pengemudi Uber Viral, Travis Kalanick Sampaikan Permintaan Maaf

Di bulan Februari yang katanya dianggap sebagai bulan kasih sayang, Uber mengajak para penggunanya untuk memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi. Anda bisa berbagi cerita menarik dan berfoto bersama pengemudi di media sosial dengan memberi tanda pagar (tagar) #ShareYourLove.

Berbagi foto di media sosial, juga bisa menguntungkan pengguna. Karena Anda sebagai penumpang Uber juga bisa mengikuti kompetisi dari Uber. Hadiahnya pun tidak hanya diberikan pada pengguna, tetapi sekaligus pihak Uber juga akan memberi kejutan untuk mitra pengemudi terpilih. Kompetisi ini berlangsung dari 10-23 Februari 2018.

Pengumuman pemenang akan di umumkan melalui blog Uber tanggal 24 Februari 2018 mendatang.

Baca juga: 1.322 Pengguna Uber di Indonesia Rayakan Pergantian Tahun di Dalam Kendaraan

Caranya mudah:

1. Setiap naik Uber, Anda dapat berbagi cerita dengan mitra pengemudi dan mengajaknya berfoto jika ia berkenan.

2. Post foto tersebut ke Instagram atau Twitter, tag @Uber_IDN dan beri caption tentang cerita mitra pengemudi tersebut dengan tagar #ShareYourLove. Kemudian ajak teman Anda untuk like photo Anda.

3. Mitra pengemudi yang cerita dan fotonya Anda post dengan likes terbanyak akan mendapatkan kejutan spesial dari Uber. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perjalanan gratis Uber hingga Rp 500.000.