Sempat Viral, Awak Kabin AirAsia X Ini Tirukan Gaya Britney Spears

Assraf Nasir, awak kabin AirAsia X yang tirukan gaya Britney Spears dalam lagu Toxic (Youtube)

Sebagai penumpang, yang ada di benak Anda seorang awak kabin hanya melakukan pekerjaannya di kabin baik melayani hingga menjaga keselamatan penumpangnya. Bayangkanlah jika seorang awak kabin menari sambil menyanyi di dalam kabin dan ada di depan mata Anda?

Baca juga: Inilah 14 Tugas Awak Kabin Pesawat Yang Jarang Diketahui

Maret 2017 ini, beredar sebuah video viral tentang seorang awak kabin AirAsia X yakni Assraf Nasir yang membawakan kembali lagu Toxic milik penyanyi terkenal Britney Spears dengan gayanya sendiri. KabarPenumpang.com yang merangkum dari laman bravotv.com (20/3/2017), terlihat gaya Nasir yang hampir mirip menirukan Britney.

Nasir diketahui seorang pramugara asal Malaysia yang menyenangkan, galak dan tak kenal takut serta hebat di AirAsia X. Dalam video berdurasi satu menit lebih tersebut diambil di dalam kabin Airbus A330 yang diawali dengan Nasir memulai duduk di kursi awak kabin dan mengangkat telpon sambil duduk mengangkat kaki.

Kemudian menari di lorong kabin, mendorong troli makanan menyusuri lorong dengan berjalan lenggak-lenggok bagaikan seorang model sambil memonyongkan bibirnya.

Terlihat gayanya yang luwes saat menirukan gaya Britney, apalagi saat Nasir bersandar ke pintu toilet pesawat dan bergoyang dengan seksinya. Memang tidak terlalu banyak kesamaan, namun video ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi penikmatnya.

Video ini kemudian viral, dikarenakan seorang teman yang memvideokannya kemudian memposting di media sosial dan 9GAG membagikannya. Di Youtube sendiri sudah sebanyak 555 ribu yang melihat dan lima ribu orang menyukainya serta meninggalkan 284 komentar dari penonton video tersebut.

Baca juga: Jurus Awak Kabin Emirates Taklukan Si Kecil di Penerbangan Jarak Jauh

Tak hanya itu bahkan CEO Air Asia, Tony Fernandes membagikan video tersebut di akun Instagramnya. Ini menyatakan menyukai video tersebut dan bangga terhadap awak kabinnya.