Parade Halte Unik Dengan Sokongan Promosi dan CSR

Sumber: creativeguerrillamarketing.com

Ajang promosi bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengaitkan program CSR (Corporate Social Responsibility), dan bila melirik ke aspek transportasi, maka ‘menyulap’ halte menjadi sesuatu yang unik dan berkarakter bisa menjadi sebuah pilihan.

Brand awareness produk atau layanan dapat lebih luas dikenal publik, sementara disisi lain, kreasi dari atas halte dapat dirasakan manfaatnya oleh warga dan calon penumpang. Berbicara soal kampanye di infrastruktur transportasi tersebut, berikut KabarPenumpang.com sarikan tiga halte yang tampil keren setelah disulap oleh berbagai perusahaan

Baca Juga: Tekan Emisi Karbon, di Perth Dibangun Halte Bus Dengan Motion Sensor

Osram Bus Station

Sumber: creativeguerrillamarketing.com

Bermula dari ide untuk mengentaskan masalah krisis listrik di Afrika Selatan, Osram lalu merealisasikan ide tersebut dengan membangun sebuah halte bus yang cukup unik. Di halte tersebut, lampu akan mati ketika tidak ada orang yang menggunakannya, dan akan menyala ketika ada orang yang masuk. Lampu tersebut akan menyala dengan menggunakan sebuah sensor.

PlayStation 2 Bus Station

Sumber: pinterest

Sebuah konsol game populer, PalyStation juga pernah ikut mengkapanyekan produksinya. Bertempat di Malaysia, tepatnya pada tahun 2005 silam, perusahaan ini memasang iklan di sebuah halte bus. Tidak hanya memajang logo PlayStation, tapi juga memasang sebuah bubble wrap yang panjangnya setara dengan panjang halte. Sembari menunggu, para penumpang bisa memecahkan bubble wrap yang tersedia.

Baca Juga: North Carolina Canangkan Halte Bus dengan Tenaga Surya

Fitness First Bus Station

Sumber: viralblog.com

Di Belanda, halte bus yang disulap oleh Fitness First. Di sini para penumpang bisa menimbang berat badan mereka dengan duduk di bangku yang tersedia di halte tersebut. Jadi, sambil menunggu bus, Anda bisa mengetahui berat badan Anda sendiri.