Adopsi Airport City, Tujuh Bandara Ini disebut Sebagai Ternyaman di Dunia

Guna memberikan pelayanan maksimal pada calon penumpang, pengelola bandara internasional telah memberi rujukan pada implementasi konsep airport city. Dan terkait langsung dengan airport city, bandara-bandara yang sudah mengadopsi konsep ini memang cukup antisipatif pada kebutuhan penumpang akan kenyamanan pada setiap fasilitas. Ambil contoh paling dekat di Changi, penumpang yang masuk ke bandara tersebut langsung bisa merakan aroma kenyamana khas mall dan hotel berbintang. www.worldairportawards.com inilah tujuh bandara yang disebut-sebut sebagai yang paling nyaman memberikan fasilitas.

1.Bandara Changi, Singapura
Changi Airport merupakan tempat menginap paling banyak diminati para penumpang tujuan jarak jauh. Tak hanya nyaman, ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk menginap para penumpang. Di lantai 3 bandara ini ada ruang besar yang bisa digunakan untuk menginap. Untuk para pelancong yang transit, dengan menunjukkan boarding pass saja bisa menginap di ruang tunggu. Selain itu, anda juga bisa menginap di restoran 24 jam yang buka di Changi, tapi dengan biaya yang tidak sedikit, karena anda harus memesan makanan atau minuman untuk itu.

2.Bandara Kuala Lumpur, Malaysia
Di KL, tepatnya di M2 tersedia tempat yang luas dengan karpet yang terbentang untuk beristirahat. Biasanya yang menggunakan untuk menginap adalah pelancong backpacker. Tak hanya itu, ada WiFi gratis yang bisa digunakan untuk berselancar di media social, hanya saja waktunya terbatas yakni hanya 1 jam penggunaan. Jadi buat anda yang mau download dengan waktu yang panjang lebih baik urungkan niat dan berselancar social media yang lainnya.

3.Bandara Suvarnabhumi, Bangkok
Salah satu bandara internasional di Thailand ini juga memiliki fasilitas untuk para wisatawan menginap. Spot ternyaman untuk menginap di Suvarnabhumi adalah mushola. Ini karena negara Thailand yang mayoritas penduduknya non muslim, sehingga mushola ini cukup sepi dan aman untuk anda menginap.

4.Bandara Incheon, Seoul
Bandara internasional milik Korea Selatan ini termasuk tempat yang nyaman untuk tidur ataupun menginap. Hal ini dapat dirasakan saat anda ataupun wisatawan lainnya tidur tidak di ganggu oleh petugas yang berlalu-lalang.

5.Bandara Schiphol, Amsterdam
Bandara di Negeri Kincir Angin ini ternyata memiliki tempat untuk tidur atau menginap. Letak tempatnya ada di terminal 3 dan 4, disini wisatawan bisa tidur dengan nyaman di sofa panjang dan empuk. Dengan desain ruangan dan suara-suara alam yang damai, membuat anda bisa terbuai dan merasa seperti berada di dalam hutan.

6.Bandara Munich, Jerman
Ada kursi panjang yang bisa digunakan wisatawan untuk menginap atau tidur di sini. Tak hanya itu, bangku yang digunakan untuk tidur ini, nyaman untuk anda yang memang membutuhkan tempat beristirahat. Munich saat ini masuk dalam kategori bandaya yang paling baik untuk beristirahat dan tidur.

7.Bandara Helsinki, Finlandia
Salah satu kenyamanan untuk tidur di sini, calon penumpang akan merasa seperti di rumah ataui di dalam kamar sendiri. Dengan fasilitas yang nyaman untuk merebahkan diri, Helsini internasional airport ini di hamper semua ruang tunggu memiliki bangku panjang. Tak hanya itu, di bandara juga ada dormitory yang nyaman. Fasilitas penunjang lainnya yakni fasilitas bertukar buku, tur di kawasan bandara dan zona relaksasi yang nyaman untuk penumpang sembari menunggu keberangkatan.