Tuesday, October 29, 2024
HomeDestinasiIde Kreatif, Perusahaan Alat Rumah Tangga Ubah Pintu Masuk Terowongan dengan Ilusi...

Ide Kreatif, Perusahaan Alat Rumah Tangga Ubah Pintu Masuk Terowongan dengan Ilusi Iklan “Vacuum Cleaner”

Ini adalah salah satu ide berpromosi yang tergolong kreatif dan belum pernah terpikirkan sebelumnya. Miele, manufaktur peralatan rumah tangga kelas atas asal Jerman, belum lama ini mulai melakukan promosi pada produk penghisap debu (vacuum cleaner) atas produk Miele S8.

Baca juga: Fehmarnbelt, Jadi Terowongan Terdalam dan Terpanjang di Dunia, Hubungkan Jerman dan Denmark

Yang dilukan Miele adalah membuat papan reklama digital yang ditempatkan secara cerdik di atas pintu masuk terowongan terkenal di Slovakia. Berkat strategi visual yang cerdas, papan reklame dibuat dengan konsep “daya hisap monster” untuk vacuum cleaner, mengubah pintu terowongan menjadi pipa Miele S8 dengan mobil dan truk yang masuk, seperti terlihat tersedot ke dalam terowongan sehingga menciptakan ilusi iklan luar ruang yang hebat.

Video tersebut menjadi viral dengan pemirsa yang memuji ide tersebut dan mendiskusikan apakah itu nyata atau tidak. Yang menarik untuk dicatat adalah bagaimana ide tanpa biaya tersebut secara efektif mengomunikasikan manfaat produk tersebut.

Terowongan jalan raya utama di Slovakia terutama terdapat di wilayah pegunungan Carpathian dan area dataran tinggi lainnya. Wilayah-wilayah ini membutuhkan terowongan untuk memperlancar arus lalu lintas, terutama di jalan raya yang melintasi area pegunungan. Terowongan yang terkenal antara lain Terowongan Branisko dan Terowongan Čebrať.

Dalam beberapa tahun terakhir, Slovakia berupaya meningkatkan infrastrukturnya, termasuk menambah terowongan di jaringan jalan raya D1, yang merupakan rute utama di Slovakia dan menghubungkan kota-kota besar seperti Bratislava dan Košice.

Sasaksaat – Inilah Terowongan Kereta dengan Waktu Pembangunan Paling Lama di Indonesia

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru