Saturday, October 26, 2024
HomeDestinasiPelancong Wajib Tahu! Empat Negara Eropa ini Terkenal Mudah Berikan Persetujuan Visa...

Pelancong Wajib Tahu! Empat Negara Eropa ini Terkenal Mudah Berikan Persetujuan Visa Schengen

Jika Anda memimpikan liburan ke Eropa pada tahun 2024, maka mendapatkan visa Schengen adalah pintu gerbang Anda untuk menjelajahi banyak negara. Namun, proses persetujuan visa dapat sangat bervariasi antar negara, yang memengaruhi rencana perjalanan Anda.

Baca juga: Sebaiknya Anda Tahu, 10 Negara ini Jarang Tolak Pengajuan Visa Schengen

Mengetahui negara mana yang memiliki tingkat penerimaan visa Schengen yang lebih tinggi dapat membantu Anda menghindari hambatan dan memastikan perjalanan yang lebih lancar. Panduan dari Travelo Biz berikut ini dapat memberikan wawasan tentang proses aplikasi visa Schengen yang termudah untuk meningkatkan peluang persetujuan visa Schengen Anda.

Bagi pelancong yang ingin memaksimalkan peluang persetujuan visa mereka, mengajukan permohonan melalui negara-negara tertentu dapat menguntungkan. Islandia, Swiss, Latvia, dan Italia adalah beberapa pilihan utama untuk proses aplikasi yang bebas repot, berkat tingkat persetujuan di negara-negara tersebut sangat tinggi:

Islandia
Dikenal karena bentang alamnya yang menakjubkan, Islandia memiliki tingkat persetujuan yang tinggi sebesar 97,8%, menjadikannya negara Schengen termudah bagi pemohon visa.

Swiss
Terkenal dengan pegunungannya yang menakjubkan dan danau-danau yang tenang, Swiss berada di urutan kedua dengan tingkat persetujuan sebesar 89,3%.

Latvia
Permata tersembunyi di Baltik, Latvia memiliki tingkat persetujuan sebesar 88,3%, yang menawarkan jalur yang mudah bagi para pelancong.

Italia
Sebagai rumah bagi berbagai bangunan bersejarah dan garis pantai yang indah, Italia menikmati tingkat persetujuan sebesar 88%, yang menjadikannya pilihan populer bagi para pemohon visa.

Memilih salah satu negara ini dapat secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk memperoleh visa Schengen tanpa penundaan yang tidak perlu.

Pria Ini Rayakan Saat Meraih Visa Schengen, Setelah Ditolak Enam Kali Beruturut-turut

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru