Saturday, October 26, 2024
HomeHot NewsGegara Tas Louis Vuitton, Penumpang Wanita Asal Cina Terpaksa Diusir dari Pesawat

Gegara Tas Louis Vuitton, Penumpang Wanita Asal Cina Terpaksa Diusir dari Pesawat

Seorang penumpang wanita asal Cina terpaksa dikeluarkan dari pesawat setelah berdebat dengan awak kabin terkait penyimpanan tas tangan mewah (luxury handbag), lantaran menolak menyimpan tas mewah yang dimaksud di bawah kursi.

Baca juga: Akibat Tas Obat, Sepasang Suami Istri Diusir dari Pesawat

Seperti dikutip South China Morning Post (15/8/2024), insiden perdebatan sampai diusirnya penumpang wanita tersebut telah menyebabkan penundaan penerbangan selama satu jam.

Insiden tersebut menarik 4 juta penayangan di Douyin dan memicu diskusi panas setelah seorang penumpang mengunggah klip video kejadian tersebut.

Penumpang yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu mengatakan wanita yang duduk di kelas ekonomi bersikeras meletakkan tas tangan Louis Vuitton-nya di sebelahnya, bukan di bawah kursi di depannya.

Penerbangan pada 10 Agustus 2024 dari bandara di kota Chongqing di China barat daya itu sudah berangkat dan terpaksa kembali ke gerbang keberangkatan. Para penumpang bertepuk tangan ketika polisi mengawal wanita itu keluar dari pesawat.

Insiden tersebut menyebabkan penundaan selama satu jam dan mengganggu waktu keberangkatan penerbangan berikutnya. Tas tangan Louis Vuitton harganya sekitar US$3.000 di Cina dan tiket kelas ekonomi untuk penerbangan dari Chongqing ke provinsi Hebei di Cina utara, yang dioperasikan oleh China Express Airlines, harganya 800 yuan (US$110).

Maskapai penerbangan tersebut tidak menanggapi pertanyaan tentang kasus tersebut atau mengungkapkan hasilnya setelah berbicara dengan penumpang tersebut. Identitas penumpang yang melakukan pelanggaran tersebut juga tidak diungkapkan.

Tak Salah, Pasangan Ini Diusir dan Tidak Mendapat Kompensasi dari Maskapai

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru