Saturday, October 26, 2024
HomeHot NewsVietjet Rayakan 200 Juta Penumpang, Pengusaha India Jadi Penumpang ke-200 Juta

Vietjet Rayakan 200 Juta Penumpang, Pengusaha India Jadi Penumpang ke-200 Juta

Memasuki paruh kedua tahun 2024, Vietjet mengukir sebuah prestasi baru dengan menyambut penumpang ke-200 juta – sebuah pencapaian yang menegaskan keberhasilan maskapai ini dalam menghubungkan Vietnam dengan berbagai belahan dunia.

Baca juga: Ekspansi Penerbangan Antarbenua, Vietjet Akuisisi 20 Unit Airbus A330-900neo Senilai $7,4 Miliar

Dalam momen bersejarah ini, Sandeep Mehta, seorang pengusaha asal India, menjadi penumpang ke-200 juta dan meraih hadiah istimewa berupa penerbangan internasional gratis bersama Vietjet selama satu tahun.

Menyusul pencapaian ini, Vietjet juga mengumumkan peluncuran rute baru yang menghubungkan kota Ahmedabad di barat India dengan kota pesisir Da Nang di Vietnam, yang akan mulai beroperasi pada Oktober 2024. Pengumuman ini disampaikan pada Forum Bisnis Vietnam-India di New Delhi, India, yang disaksikan oleh Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh serta para pemimpin dan perwakilan bisnis dari kedua negara.

Pada kesempatan ini, Vietjet mengadakan promosi selama seminggu mulai saat ini hingga 8 Agustus 2024. Sebanyak dua juta tiket dijual dengan harga mulai dari Rp915.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya tambahan) untuk semua rute penerbangan domestik dan internasional Vietjet.

Wisatawan Indonesia yang ingin mengunjungi Ahmedabad dapat memanfaatkan jaringan penerbangan Vietjet dengan melakukan transit di Ho Chi Minh atau Hanoi. Saat ini, Vietjet menawarkan empat rute yang menghubungkan Vietnam dengan Indonesia, yaitu dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga berfungsi sebagai pusat transit.

Sejak tahun 2019, Vietjet telah berkembang menjadi maskapai penerbangan perintis yang menyediakan layanan penerbangan langsung antara Vietnam dan India yang nyaman dan terjangkau bagi masyarakat serta wisatawan. Vietjet kini mengoperasikan 7 rute dengan 56 penerbangan mingguan antara kedua negara dan telah melayani hampir 1,3 juta penumpang antara Vietnam dan India.

Vietjet Tambahkan Rute Penerbangan Baru, Jangkau Lebih Banyak Destinasi di Asia-Pasifik

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru