Saturday, October 26, 2024
HomeAnalisa AngkutanLiburan Nataru, Jepang Jadi Pilihan Teratas Destinasi Pelancong dari Indonesia

Liburan Nataru, Jepang Jadi Pilihan Teratas Destinasi Pelancong dari Indonesia

Menjelang musim liburan nataru (natal dan tahun baru) yang semakin dekat, Airbnb, platform penginapan online, kembali membagikan data tren perjalanan terbaru bagi wisatawan Indonesia. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan domestik, Jawa Tengah, Bali, atau staycation di Jakarta merupakan destinasi yang paling banyak dipilih oleh wisatawan Indonesia.

Baca juga: Libur Nataru di Jepang, Penumpang Kereta Melonjak Hingga 81 Persen

Untuk destinasi wisata internasional, Jepang menjadi destinasi teratas untuk wisatawan Indonesia. Dengan dilonggarkannya pembatasan kunjungan oleh Jepang pada bulan Oktober 2022 lalu, tidak heran jika salah satu kota yang paling diminati di negara ini, Osaka, menjadi destinasi yang populer saat berkunjung ke negara tersebut untuk musim liburan kali ini. Di sisi lain, banyak keluarga memilih untuk menghabiskan waktu bersantai dengan menjelajahi Tokyo.

Sementara untuk tren perjalanan domestik menunjukkan bahwa pelancong ingin menginap di kota-kota ikonik, dekat dengan tempat wisata, dan pantai yang indah, terutama di daerah-daerah seperti Magelang (Borobudur), Jakarta, dan Bali. Berikut ini adalah beberapa destinasi domestik yang populer di kalangan pelancong Indonesia yang sedang naik daun untuk musim liburan yang akan datang.

– Borobudur, Magelang
– Tanah Abang, Jakarta
– Kuta Selatan, Bali
– Kebayoran Baru, Jakarta
– Central Jakarta, Jakarta
– Gedong Tengen, Daerah Istimewa Yogyakarta
– Kecamatan Ubud, Bali
– Ciwidey, West Java
– Batam, Kepulauan Riau
– Lombok, Nusa Tenggara Barat

Lima Hal ini Terasa Mengesankan Bagi Pelancong yang Datang Kembali ke Jepang

Pencarian penginapan Airbnb di Jepang juga mengalami lonjakan, terutama di Tokyo, Kyoto, dan Osaka. Musim dingin adalah waktu terbaik untuk menjelajahi Jepang. Pemandangan selama musim dingin memberikan pengalaman baru bagi kita yang terbiasa dengan pemandangan tropis di destinasi domestik. Beberapa destinasi internasional yang sedang populer saat ini sebagai berikut:

– Taito, Tokyo, Jepang
– Kyoto, Jepang
– Shinjuku, Tokyo, Jepang
– Osaka, Jepang
– Hong Kong
– Madrid, Spanyol
– Shibuya City, Tokyo, Jepang
– Sapporo, Hokkaido, Jepang
– Kuala Lumpur, Malaysia
– Khet Ratchathewi, Thailand

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru