Saturday, October 26, 2024
HomeHot NewsSingapore Airlines Luncurkan Layanan WiFi Gratis Tanpa Batas, Ini Syaratnya

Singapore Airlines Luncurkan Layanan WiFi Gratis Tanpa Batas, Ini Syaratnya

Singapore Airlines (SIA) meluncurkan layanan WiFi gratis tanpa batas dalam penerbangan untuk semua pelanggan Business Class, serta anggota PPS Club dan pemegang kartu tambahan PPS Club. Selain itu, anggota KrisFlyer sekarang dapat menikmati paket WiFi gratis selama tiga jam saat berpergian dengan Premium Economy Class dan paket WiFi gratis selama dua jam saat berpergian dengan Economy Class.

Baca juga: Qatar Airways Luncurkan Pesawat Ke-100 dengan Super WiFi, Tawarkan Satu Jam Gratis Akses

Pelanggan yang bukan anggota KrisFlyer, dan anggota KrisFlyer yang mungkin telah menggunakan paket gratis mereka selama penerbangan, dapat memanfaatkan paket harga Wi-Fi baru yang semakin mudah dan menarik dari SIA. Paket baru ini mulai dari USD3,99 (sekitar SGD5,25) untuk satu jam, USD8,99 (sekitar SGD11,80) untuk tiga jam, dan USD15,99 (sekitar SGD21,00) untuk selama penerbangan.

Penyempurnaan layanan ini semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam penerbangan bersama SIA, dimana pelanggan Suites dan First Class juga dapat menikmati WiFi gratis tanpa batas. Hasilnya, SIA menjadi salah satu maskapai penerbangan pertama yang menawarkan Wi-Fi gratis tanpa batas di seluruh jaringan penumpangnya untuk pelanggan Suites, First Class, dan Business Class, serta anggota PPS Club.

Baca juga: Sering Bepergian Naik Pesawat, Pasti Tahu Aplikasi Pembobol WiFi Bandara Ini, Kan?

Sebelumnya, pelanggan Business Class dan anggota PPS Club mendapatkan layanan WiFi gratis dalam penerbangan sebesar 100MB. Sedangkan anggota KrisFlyer yang berpergian dengan Premium Economy Class dan Economy Class mendapatkan layanan WiFi gratis dalam penerbangan yang dioptimalkan untuk layanan pesan teks saja.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru