Saturday, October 26, 2024
HomeHot NewsMulai 19 Maret, Singapore Airlines Kembali Layanan Penerbangan ke Surabaya

Mulai 19 Maret, Singapore Airlines Kembali Layanan Penerbangan ke Surabaya

Singapore Airlines (SIA) diwartakan akam kembali membuka penerbangan komersial ke Surabaya mulai 19 Maret 2022. Untuk melayani rute ke Surabaya, SIA akan mengoperasikan pesawat narrow body Boeing 737-800 berkapasitas 162 kursi yang terdiri dari 12 kursi Business Class dan 150 kursi Economy Class, bersama pesawat Boeing 777-300ER dengan kapasitas 264 kursi yang terdiri dari 4 kursi First Class, 48 kursi Business Class, dan 212 kursi Economy Class, pada layanan Singapura-Surabaya.

Baca juga: Singapore Airlines Group Perluas Jaringan VTL ke 66 Kota, Termasuk Bali Mulai 16 Maret

“Dengan dibukanya kembali perbatasan di Indonesia secara bertahap, SIA berharap penerbangan ke Surabaya ini akan memberikan lebih banyak pilihan perjalanan dan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan menuju dan dari Indonesia,” kata Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines dalam siaran pers yang diterima KabarPenumpang.com.

SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Tiket penerbangan antara Singapura dan Surabaya sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA. Sebelumnya, SIA telah membuka penerbangan ke Denpasar pada 16 Februari lalu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru