Saturday, October 26, 2024
HomeHot NewsSerem! Pramugari Ini Diminta Hantu untuk Buatkan Suaminya Teh dalam Penerbangan

Serem! Pramugari Ini Diminta Hantu untuk Buatkan Suaminya Teh dalam Penerbangan

Begitu banyak kisah yang dialami pramugari, termasuk kisah horor alias cerita seram, seperti yang dialami Sandra Kwon. Mantan Pramugari Emirates Airlines ini mengaku pernah didatangi hantu saat dalam penerbangan. Bukan untuk menakutinya, melainkan minta dibuatkan teh hijau untuk suaminya.

Baca juga: Viral! Cerita Pramugari Tangani Penumpang Meninggal di Pesawat, Bikin Ngeri

Dalam cerita horor viral dengan 11 juta viewers yang dibagikannya di TikTok, Sandra Kwon mengulang adegannya dengan sangat detail. Ia juga menggunakan seragam pramugari dan sekaligus pakaian hantu tersebut semirip mungkin.

Awalnya, dia mengira hantu tersebut adalah penumpang. Karenanya, sebagai pramugari, ia menanyakan penumpang ‘hantu’ tersebut sesuatu yang bisa dimakan. Penumpang hantu itu pun menolak dengan menyebut bahwa dirinya tidak lapar melainkan kedinginan. Karenanya, hantu itu meminta dibawakan selimut saja, tidak lebih. Ia tidak ingin suaminya yang tengah tidur di sebelahnya terbangun.

Kemudian, Sandra Kwon, yang di TikTok dikenal sebagai Jeenie Weenie, menawarkan minuman hangat sambil memberikan sellimut. Namun, ia menolak. Justru ia meminta dibuatkan teh hijau hangat dengan susu dan gula untuk diberikan ke suaminya kelak saat ini terbangun.

@jeenie.weenie

🍵 #truestory #cabincrewlife

♬ original sound – JEENIE

“Aku sebenarnya baik-baik saja, tapi bisakah kamu mengambilkan teh hijau dengan susu dan gula untuk suamiku ketika dia bangun?” kata Sandra sambil berpura-pura menjadi istri (hantu) yang sudah meninggal.

Ketika suami penumpang hantu itu bangun, Sandra pun langusung menyapanya. “Kamu akhirnya bangun! Istrimu sebenarnya memintaku untuk membawakanmu teh hijau itu,” kata Sandra sambil menunjuk teh hijau yang sudah dibuatkan untuknya.

“Apa maksudmu istriku?” tanyanya, sambil memerankan sang suami. “Apakah Anda memasukkan susu dan gula ke dalam teh hijau saya?”. Sandra pun menjawab. “Ya, maaf, apakah itu salah? Istrimu yang menyuruhku melakukan itu untukmu.”

Sandra pun diberi tahu oleh sang suami bahwa istrinya sudah meninggal dan ia akan membawanya pulang ke kampung halaman dalam penerbangan tersebut dan berada di ruang kargo.

Baca juga: Misteri Teror Hantu Pesawat Eastern Airlines dengan Nomor Penerbangan 401

“Istri saya meninggal minggu lalu. Saya akan membawanya pulang dengan penerbangan ini. Dia (istrinya yang telah meninggal) di kargo, tapi saya percaya Anda. Ini adalah bagaimana saya minum teh hijau saya. Saya pikir dia hanya mengkhawatirkan saya,” kata sang suami.

Video kisah nyata hantu di penerbangan yang meminta dibuatkan teh oleh pramugari Sandra untuk suaminya, sudah ditonton lebih dari 11 juta kali di TikTok sejak pertama kali diposting pekan lalu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru