Saturday, October 26, 2024
HomeBus dalam kotaTingkatkan Tur Kota Budaya, Bus Tingkat Merah Kembali Menjelajahi Wrexham

Tingkatkan Tur Kota Budaya, Bus Tingkat Merah Kembali Menjelajahi Wrexham

Setiap empat tahun, sebuah kota kecil diberi gelar Kota Budaya di Inggris membantu meningkatkan profilnya, meningkatkan ekonomi lokalnya dan menyoroti segala hal yang baik tentang lokasi tersebut. Wrexham lolos ke babak kompetisi berikutnya untuk menjadi Kota Budaya Inggris 2025.

Baca juga: Routemaster, Si Double Decker Merah Ikon Kota London

Bus tur kota Budaya Wrexham di Inggris kembali melanjutkan perjalanannya pada 16 Januari 2022 kemarin. Bus ini akan mengunjungi lokasi di sekitar wilayah itu. Tur daerah ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk tawaran #Wrecsam2025.

Dalam perjalanan wisatanya ini bus yang digunakan ada dua dan semuanya double decker atau bus tingkat berwarna merah kebanggaan Inggris. Kedua bus tersebut akan mengunjungi dan berhenti di berbagai daerah di Wrexham.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sumber bordercountiesadvertizer.co.uk (16/1/2022), kedua bus ini akan mengangkut artis dan mereka akan turun di lokasi berbeda untuk mengadakan pertunjukan singkat. Kemudian setelah selesai, para artis serta pengisi acara lainnya akan kembali ke bus dan melanjutkan perjalanan ke lokasi lainnya.

Dalam perjalanan bus tur kota budaya ini, setiap masyarakat di daerah tersebut untuk menikmati kehadiran bus merah yang akan menjelajah serta berhenti di kota mereka. Hugh Jones, Anggota Utama untuk Komunitas, Tempat, dan Kemitraan di Dewan Borough Kabupaten Wrexham menambahkan, bus bisa menjadi cara baru untuk memberkan edukasi dan acara lainnya.

“Bus adalah cara baru untuk terlibat dengan seluruh komunitas Wrexham, tanpa mendorong pertemuan besar atau perjalanan yang tidak perlu. Meskipun kami ingin memiliki keterlibatan yang lebih besar, kami harus menunggu sampai aman untuk melakukannya,“ jelas Jones.

Dia mengatakan, menjadi Kota Budaya Inggris pada tahun 2025 akan menjadi alat yang fantastis dalam pemulihan masa depan dari covid

“saya mendorong semua orang untuk belajar lebih banyak tentang kompetisi dan manfaat yang akan dibawanya ke Wrexham. Sementara itu, saya akan terus mengawasi selama beberapa hari ke depan untuk bus budaya merah besar,” tambahnya.

Baca juga: Si Jangkung Merah dari Inggris Pernah Jadi Primadona Transportasi Jakarta

Selain itu, nantinya masyarakat yang melihat kehadiran bus merah double decke r yang digunakan untuk tur budaya itu, mereka harus memfoto dan membagikannya di media sosial menggunakan tagar #Wrecsam2025.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru