Saturday, October 26, 2024
HomeBus AKAPBegini Sensasi Nyaman Rebahan ala Suites Class PO Pandawa 87

Begini Sensasi Nyaman Rebahan ala Suites Class PO Pandawa 87

Bagaimana sensasi naik bus Suites Class milik PO Pandawa 87? Mungkin banyak pecinta bus atau pengguna bus yang penasaran dengan kursi tidur milik Pandawa 87 ini. Nah, belum lama ini, tim KabarPenumpang.com mencoba untuk menikmati perjalanan dengan salah satu bus Suite Class milik Pandawa 87 tersebut.

Baca juga: Jajal Bus Mewah PO Pandawa 87 – Suites Class dengan Rute Terpanjang di Indonesia

Penasaran seperti apa? Bus Suites Class milik Pandawa 87 ini berangkat sekitar pukul 14.00 dari agen perwakilannya di daerah Bekasi Timur. Penumpangnya cukup ramai bahkan kursi yang tersedia sudah terjual tak tersisa meski bukan hari libur atau akhir pekan.

Dengan keterisian bus dengan jumlah tersebut, menunjukkan bahwa peminat transportasi darat yang satu ini cukup banyak. Apalagi Suites Class milik Pandawa 87 punya rute yang cukup panjang. Saat tim masuk ke dalam kabin bus, penumpang dibagikan welcome snack yang bisa dikatakan lebih dari cukup untuk mengganjal perut bila mengingat servis makanan yang termasuk dalam tiket diberikan di rumah makan di daerah Jawa Tengah.

Kemudian, Suites Class yang dilengkapi dispenser ini memudahkan penumpang yang ingin menyeduh teh, kopi atau mie cup untuk dinikmati selama perjalanan menuju ke Banyuwangi. Bahkan kehadiran kursi yang bisa direbahkan tersebut memberikan sensasi tersendiri dan membuat penumpang lebih nyaman dalam menikmati perjalanan mereka.

Tim merasakan bus melaju dengan kecepatan yang sedang dan ini semakin menambah kenyamanan bagi penumpang. Perjalanan bus ini melintasi tol TransJawa hingga ke Probolinggo dan melanjutkan perjalanan melalui jalur selatan menuju ke Banyuwangi via Lumajang-Jember.

Konsep Suites Class yang diusung dalam armada ini selain kenyamanan juga mengutamakan privasi. Terlebih disaat pandemi seperti ini dimana jarak antar penumpang sudah pasti berjauhan dalam armada ini. Servis makan cuma-cuma diberikan pukul 19.00 malam di Rumah Makan Raos Eco daerah Gringsing, Jawa Tengah.

Pilihan menu yang disajikan terbilang cukup variatif. Ada Nasi Rames, Nasi Goreng, Soto, dan Bakso. Penumpang diberikan waktu istirahat untuk makan dan juga sholat selama 45 menit. Setelahnya, bus melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi. Penumpang terlihat lebih banyak terlelap sepanjang perjalanan karena pembawaan driver bus yang halus dalam mengemudikan kendaraannya.

Baca juga: PO Bus AKAP Lakukan Sistem Borongan, Ternyata Berdampak Negatif

Sekitar pukul 06.00 pagi (H+1) bus sampai di tujuan akhir yaitu Terminal Brawijaya (Karangente), Banyuwangi. Untuk bus Pandawa 87 yang akan ke Jakarta, berangkat sekitar pukul 07.00 pagi dari terminal ini. (Senna Aditiya – Pecinta Bus)






















RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru