Exruptive Tawarkan Teknologi Scanner X Ray Terbaru di Bandara

www.airport-technology.com

Keamanan dan kenyamanan dalam pengecekan bagasi di bandara adalah hal yang paling utama untuk mencegah segala sesuatunya apalagi dari hal-hal yang tidak di inginkan. Dilansir dari airport-technology.com, Exruptive, penyedia solusi teknologi keamanan bandara dari Denmark, baru-baru ini menawarkan solusi terpadu dan inovatif untuk mengoptimalkan keamanan wisatawan di bandara internasional.

Dengan sistem terbaru ini, meningkatkan keamanan, mengurangi biaya sehingga bisa lebih rendah, arus penumpang dan pendapatan yang meningkat dan daerah komersial yang efisien. Dalam hal ini, penyedia membantu pemilik dan operator bandara dengan pemindaian kemanan solusi untuk bagasi kabin apakah akan dikenakan biaya tambahan atau tidak. Kemudian nantinya solusi terbaru ini dilengkapi dengan scanner yang kompetibel yang dapat digunakan untuk troli belanja bandara serta hadir dengan layar sentuh untuk interaksi para wisatawan dan mendapatkan data komersial yang bisa di akuisisi.

Nantinya solusi ini akan di posisikan secara unik dipasar, sebab Exruptive menggabungkan teknologi pemindai CT gantry yang multispektral yang mutakhir dan algoritma dengan wawasan luas kedepan tentang arus penumpang, persepsim perilaku, dan perbedaan budaya. Ini memungkinkan perusahaan tersebut menjadi mitra untuk pelanggannya.

www.airport-technology.com
www.airport-technology.com

Solusi untuk scanning dengan sinar-X generasi baru yang mampu mendeteksi lebih akurat pada tingkat alarm palsu yang lebih rendah dan memungkinkan penumpang menyimpan semua barang elektronik dan cariran di dalam tas jinjing, sehingga memudahkan wisatawan dan tak perlu lagi untuk membongkar isi tas mereka.

Dalam hal ini, Exruptive menawarkan troli bagasi kabin scannable yang memungkinkan penumpang untuk melanjutkan dengan kecepatan mereka sendiri. Troli ini menghadirkan platform layar sentuh untuk memudahkan penumpang berinteraksi secara personal saat barang-barang mereka di periksa secara langsung di bandara.

Kominasi ini membuat komunikasi dan sistem manajemen bandara serta intelijen bisnis memungkinkan industri penerbangan yang mengidentifikasi penumpang dan lokasi di bandara. Tak hanya itu, adanya platform terbaru ini juga untuk meningkatkan pendapatan iklan dan penjualan di area perbelanjaan bandara serta meningkatkan efiensi layanan bandara.

www.airport-technology.com
www.airport-technology.com

Pemindai X-ray yang memenuhi persyaratan dan peraturan di masa depan untuk membantu mengurangi berbagai masalah, seperti meningkatnya biaya keamanan yang dialokasikan untuk penerbangan, kerumitan dan kegelisahan yang meningkat bagi penumpang, koneksi yang tidak terjawab hingga penerbangan yang tertunda.

Adanya solusi pemindaian baru ini karena banyak bandara yang beralih model untuk bisnis ke pengguna untuk mendanai operasi dan ekspansi. Exruptive memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan pada periklanan dan pemindaian bagasi untuk merampingkan layanan bandara. Selain itu, solusi pemindaian ini jua membantu penumpang mendapatkan pengalaman perjalanan udara bebas stress dari chek in sampai masuk ke dalam pesawat.