Saturday, October 26, 2024
HomeDestinasiAda 4.233 Kejadian Barang dan Jutaan Rupiah Uang Tertinggal, LRT Jabodebek Ingatkan...

Ada 4.233 Kejadian Barang dan Jutaan Rupiah Uang Tertinggal, LRT Jabodebek Ingatkan Penumpang

LRT Jabodebek terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna. Menyikapi banyaknya barang tertinggal, LRT Jabodebek menghimbau para pengguna untuk menjaga barang bawaan mereka saat berada di stasiun maupun di dalam kereta.

Baca juga: Catat, Begini Cara Temukan Barang Tertinggal-Hilang di Stasiun-Kereta LRT Jabodebek

Manager Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono, mengungkapkan bahwa selama periode Januari hingga September 2024, LRT Jabodebek telah mendokumentasikan sebanyak Rp6.153.800 uang tertinggal, termasuk 4.233 kejadian barang tertinggal. Barang-barang tersebut meliputi kartu uang elektronik, botol minum, power bank, dompet, topi, dan berbagai barang lainnya.

Mahendro menegaskan komitmen LRT Jabodebek untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna. LRT Jabodebek telah menyiapkan petugas yang siap membantu pengguna dalam menemukan kembali barang-barang yang tertinggal.

“LRT Jabodebek juga telah melengkapi stasiun dan rangkaian kereta dengan CCTV, sehingga pemantauan dapat dilakukan secara menyeluruh dan responsif. Petugas LRT Jabodebek secara berkala melakukan pemeriksaan di area kereta dan stasiun untuk memastikan barang-barang tertinggal dapat segera diamankan,” tambahnya.

LRT Jabodebek menyediakan berbagai metode pelaporan bagi pengguna yang kehilangan barang. Pengguna dapat melapor langsung kepada petugas yang ada, atau menghubungi Contact Center KAI di nomor 121, email di cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Baca juga: Barang Bawaan Tertinggal Saat Naik KRL, Kini Tak Perlu khawatir Lagi

“Kami mengimbau pengguna untuk selalu memeriksa ulang barang bawaannya sebelum meninggalkan kereta atau stasiun untuk mencegah kehilangan. Kewaspadaan sangat penting untuk memastikan perjalanan tetap nyaman dan aman,” tutup Mahendro.

LRT Jabodebek akan terus berupaya meningkatkan layanan demi kenyamanan dan keamanan seluruh pengguna, serta mengajak para penumpang untuk selalu waspada dan bertanggung jawab atas barang bawaan mereka selama perjalanan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru