Sunday, October 27, 2024
HomeDestinasiLima Maskapai dengan Amenity Kit Termewah di Dunia, Nomor 2 Tak Disangka

Lima Maskapai dengan Amenity Kit Termewah di Dunia, Nomor 2 Tak Disangka

Maskapai penerbangan internasional terkemuka berloba-lomba menawarkan penumpang first class dan kelas bisnis berbagai layanan mewah, nyaman, ramah, dan terjangkau. Itu bisa berupa banyak hal, mulai dari makanan dan minuman, kursi, desain interior, fitur, dan lainnya; termasuk amenity kit atau biasa juga disebut travel kit.

Baca juga: Enam Maskapai ini Dikenal Punya Layanan Ekonomi Premium Terbaik

Kendati kecil, namun keberadaan dan keistimewaan amenity kit sebuah maskapai dianggap mampu menarik minat terbang penumpang terhadap maskapai. Lantas, amenity kit maskapai mana yang dianggap termewah di dunia dan berkesan? Dilansir Quora, berikut selengkapnya.

1. Etihad Airways

Foto: The Design Air Home

Sebagai salah satu maskapai terbaik di dunia yang didukung kekuatan modal, Etihad Airways berupaya menyajikan bergam hal spesial untuk penumpang, salah satunya amenity kit. Tak tanggung-tanggung, amenity kit maskapai yang dikenal sebagai salah satu the three mega carrier Timur Tengah ini didesain langsung oleh Christian Lacroix. Maskapai juga bermitra dengan brand skin care mewah ternama dunia, Omorovicza.

2. Delta Airlines

Foto: One mile at a time

Meski berstatus sebagai salah satu maskapai terbesar di dunia dari segi traffic penumpang, Delta Airlines tak begitu pamor dari segi layanan mewah ke penumpang first class. Bisa dibilang ‘tenggelam’ dengan layanan mewah dari maskapai lainnya dari Timur Tengah, Asia, dan Eropa.

Kendati begitu, pengguna Quora, Sindhu Satish, yang mengaku sudah traveling keliling dunia atau setidaknya ke 36 negara, menempatkan Delta Airlines ke posisi dua daftar maskapai dengan amenity kits termewah.

Semua penumpang internasional di kursi first class serta penumpang domestik tujuan ujung barat ke timur atau sebaliknya, semisal Bandara JFK ke Bandara Los Angeles atau Bandara JFK ke San Francisco, mendapatkan amenity kits Tumi sebagai casing atau tasnya dan Kiehl untuk produknya (skin care).

3. Qantas

Foto: On3communication.com

Sama halnya dengan Delta Airlines, posisi Qantas terkait amenity kits mewah untuk penumpang first class-nya memang tak terlalu menonjol. Tetapi, kerja sama dengan Martin Grant berupa piyama, sandal, dan penutup mata untuk tidur pun membuat amenity kit maskapai nasional Australia ini begitu mewah.

4. Singapore Airlines

Foto: Unilad

Maskapai nasional Singapura ini menggandeng brand mewah kenamaan asal Italia, Salvatore Ferragamo, untuk mengeluarkan amenity kit berupa parfum Eau de Toilette 30ml (untuk pria dan wanita), lip balm, balsem setelah bercukur, dan handuk.

5. Emirates

Foto: Emirates

Tak diragukan lagi bila maskapai sekelas Emirates masuk dalam jajaran maskapai dengan amenity kit termewah di dunia. Bagaimana tidak, selain layanannya yang memang sudah terkenal mewah dan memanjakan penumpang, maskapai itu juga berinvestasi tinggi dalam menyediakan amenity kit untuk para penumpang first class.

Amenity kit Emirates berupa parfum BVLGARI Eau Parfumée au thé noir, penutup mata (untuk tidur), dan sandal. Di Emirates, amenity kit laki-laki dan perempuan dibedakan demi pelayanan terbaik.

Baca juga: Daftar 20 Maskapai Terbaik 2022 Versi AirlineRatings.com, 9 di Antaranya dari Asia

Emirates juga memberikan amenity kit mewah ke penumpang kelas bisnis bekerja sama dengan Mammoth.

Amenity kit kelas bisnis Emirates berisi berisi perlengkapan sehari hari. Untuk wanita amenity kit berisi sikat gigi dan pasta gigi hingga sapu tangan, deodoran, face emulsion, krim tangan, dan parfum. Untuk laki-laki berupa busa cukur dan pisau cukur Gilette, serta pelembab dan aftershave dari Bvlgari.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru