Saturday, October 26, 2024
HomeAnalisa AngkutanLebih Parah dari Siskaeee, Survei Membuktikan: 1 dari 10 Penumpang Berhubungan Seks...

Lebih Parah dari Siskaeee, Survei Membuktikan: 1 dari 10 Penumpang Berhubungan Seks di Bandara

Jagat media sosial belakangan heboh dengan video pamer payudara oleh akun Twitter Siskaeee di Bandara Internasional Yogyakarta atau YIA, Kulon Progo, Yogyakarta. Ternyata, itu bak fenomena gunung es.

Baca juga: Video Tersebar Saat Berhubungan Seksual di Toilet Pesawat, Awak Delta Airlines di Skorsing

Hasil survei mebuktikan bahwa 1 dari 10 orang atau penumpang pesawat berhubungan seks di bandara sebelum naik ke pesawat. Sementara itu delapan persen penumpang telah bergabung dengan Mile High Club atau dengan kata lain berhubungan seks di toilet pesawat saat tengah mengudara.

Secara bahasa Mile High Club adalah kelab yang berada tinggi di atas awan. Tetapi, secara istilah, Mile High Club adalah kumpulan orang-orang (penumpang) yang bebas melakukan apa saja di pesawat, termasuk berhubungan intim atau berhubungan seks di pesawat.

Dilansir Daily Mail, orang-orang yang berhubungan seks di bandara tersebut 42 persennya mengaku berbuat hal tersebut di toilet bandara. Sedangkan 28 persennya berhubungan seks di lemari bandara. Namun, tak disebutkan dengan jelas, lemari seperti apa.

Sebanyak 14 persen penumpang mengaku berhubungan seks di bandara dengan memanfaatkan mantel musim dingin yang panjang sebagai media menutupi aktivitas mereka. 12 persen lainnya mengaku melakukan hubungan seks di lounge bandara.

Celakanya, dari segitu banyaknya orang-orang yang sudah berhubungan seks di bandara sebelum penerbangan berlangsung, hanya 17 persen dari mereka yang ditangkap petugas keamanan.

Survei tentang perilaku penumpang, lebih spesifik lagi tentang penumpang yang berhubungan seks di bandara sebelum penerbangan, dilakukan oleh platform flight shopping US.Jetcost.com, dengan jumlah 4.915 responden di Amerika Serikat (AS) berusia 18 tahun atau lebih yang telah terbang setidaknya sekali selama dua tahun terakhir. Survei tersebut dirilis pada tahun 2017 lalu.

Sama parahnya dengan penumpang yang berhubungan seks di bandara sebelum memulai penerbangan, penumpang yang berhubungan seks di pesawat saat penerbangan berlangsung atau dikenal dengan istilah Mile High Club, juga cukup banyak. Bahkan lebih banyak dari yang diperkirakan.

Pada tahun 2010, sebuah survei menyebut bahwa tiga persen penumpang pesawat berhubungan mesra atau berhubungan seks selama penerbangan. Kalau ada tiga miliar penumpang terbang setiap tahun, itu artinya ada 10 juta orang yang berhubungan seks di pesawat setiap tahun.

Pramugari Norwegian Air, Grace, dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, punya cerita terkait hal itu. Disebutkan, orang-orang yang bergabung dengan Mile High Club atau berhubungan seks di toilet pesawat selalu ada minimal satu kali setiap bulan dengan tingkat keberhasilan 30 persen.

Baca juga: Bukan Pramugari, “Hooters Girls” adalah Pelayan Restoran yang Diperbantukan di Kabin

Lebih lanjut, pramugari itu bahkan pernah menyaksikan ada penumpang yang baru saja bertemu di pesawat dan mereka pergi ke toilet bersama untuk melakukan hubungan seks di pesawat.

“Kami bahkan pernah melihat orang asing bertemu dalam penerbangan dan lari ke toilet bersama,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru