Delta Airlines Berikan Prosecco Gratis di Penerbangan Jarak Jauh

Wine dalam penerbangan (www.mirror.co.uk)

Apa salahnya sesekali menikmati liburan dengan segelas minuman beralkohol dalam suatu penerbangan? Sepertinya ini bisa Anda rasakan bila menjadi penumpang pada maskapai penerbangan Delta Airlines milik Amerika Serikat.

Apalagi bisa mendapatkannya secara cuma-cuma alias gratis, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk meminum segelas alkohol di penerbangan ini, atau memecahkan celengan Anda untuk membayar kenikmatan tersebut. Kabarpenumpang.com melansir dari laman mirror.co.uk (6/10/2017), maskapai Delta Airlines baru-baru ini memperkenalkan layanan tambahan yang menarik dalam penerbangan mereka yakni memberikan Prosecco gratis.

Baca juga: Delta Airlines Tawarkan Akses Chatting Gratis via WiFi di Smartphone

Tetapi sebelum Anda terlalu bersemangat, prosecco ini bukanlah di botol besar seperti yang bisa didapatkan di supermarket, melainkan botol ukuran mini atau lebih kecil dari biasanya yang cukup untuk membuat hari Anda bahagia. Sayangnya, prosecco ini tidaklah hadir di semua penerbangan Delta dan hanya ada di penerbangan internasional terkhusus pada penerbangan jarak jauh.

Avissi Prosecco (Delta Airlines)

Sebenarnya, dalam sebuah penerbangan penumpang sudah lama memiliki pilihan bir gratis, anggur putih dan merah untuk diminum. Namun pengenalan Avissi Prosecco ini dalam penerbangan internasional jarak jauh benar-benar membuat maskapai penerbangan Delta berada di puncak popularitasnya.

“Anggur bersoda sering menjadi pilihan pertama untuk sebuah perayaan dan kami tahu betapa istimewanya orang-orang yang pergi dalam perjalanan sehingga kami ingin mereka merasakan seperti dalam perayaan,” ujar Lisa Bauer, Delta’s Vice President of On-Board Services.

Baca juga: Kerap Dilecehkan, Awak Kabin Beberkan Kelakuan Penumpang Mabuk

Bauer menambahkan, dengan adanya perayaan kecil-kecilan pada penerbangan bisa membuat penumpang merasakan sedikit kegembiraan dan melupakan sejenak perjalanan jauhnya. Tak hanya itu, ini juga bisa menjadi satu tips menikmati perjalan jarak jauh ketimbang merasakan kejenuhan.

Pihak Delta sendiri sudah mengumpulkan penawaran anggur murah terbaik dari supermarket terbesar dan menemukan rahasia baru dari Sainsbury dimana bisa mendapatkan sebotol Avissi Prosseco dengan harga £1,50 atau sekitar Rp270 ribu perbotolnya. Harga ini bisa didapat jika membeli minimal enam botol.

Prosecco sendiri merupakan jenis anggur putih yang tumbuh di Veneto Italia dan biasanya dibuat menjadi sparkling wine atau anggur bersoda. Prosecco digunakan untuk membuat cocktail.