Acungkan Pistol Karena Disalip, Remaja Tanggung ini Diancam Teroristik

NewsWorks

Seorang pemuda 18 tahun dari Orefield bernama Frank John Clark dikenai ancaman teroristik. Hal ini dikarenakan dirinya melakukan serangan sederhana karena tiba-tiba mengeluarkan pistol palsu saat berada dalam mobil yang ditumpanginya.

Baca juga: Nekad! Pria di Atas Bus Duduk Tenang Sambil Merokok

Dilansir KabarPenumpang.com dari pennlive.com (1/8/2017), saat itu Clark diketahui duduk dibelakang kursi pengemudi dan mobil yang ditumpanginya disalip mobil lainnya. Diketahui mobil tersebut saat itu menuju arah timur pada jalan I-78 di Greenwich Township yang dikemudikan oleh pria berusia 67 tahun. Kemudian pengemudi tersebut membunyikan klakson mobil dan tiba-tiba seseorang dari bagian belakang kursi pengemudi bangun dan mengacungkan pistol ke arah korban.

Baca juga: Manekin Jadi Penumpang, Jurus Kelabui Petugas Lalu Lintas

Korban yang merasa terancam langsung menelpon 911 dan memberikan petugas operator informasi dan deskripsi plat mobil pelaku penodongan pistol tersebut. Korban kemudian melajukan mobilnya hingga bertemu dengan polisi negara bagian.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Clark dan korban menuju route 22 timur dekat dengan jalan keluar Bandara di Lahigh County. Kemudian setelah bertemu polisi, keempat orang dalam dua mobil tersebut diperintahkan keluar oleh pihak kepolisian untuk diperiksa terkait laporan yang diberiikan oleh korban.

Baca juga: Buntut Penangkapan Teroris di Sydney, Seluruh Bandara di Australia Alami Penumpukan Penumpang

Dalam mobil yang ditumpangi oleh Clark ditemukan sebuah pistol perak yang ternyata senapan BB dan ditemukan pada kursi belakang. Atas kejadian ini, Clark selain dituduhkan melakukan serangan sederhana dia juga dikatakan memiliki sikap, semboyan dan perilaku yang tidak kunjung sembuh.