Mudahkan Akses Penumpang, AirAsia India Jalin Kerjasama dengan Zoomcar

Zoomcar di India (TechCrunch)

Zoomcar website penyewaan mobil yang bisa dipilih untuk digunakan sendiri dalam berwisata kini bermitra dengan maskapai AirAsia India. Hal ini agar para penumpang AirAsia yang turun di India lebih mendapat kemudahan dalam memesan Zoomcar untuk transportasi mandiri penumpang dan antar kota bila dibutuhkan.

Baca juga: Tekan Jumlah Kendaraan Pribadi, India Hadirkan Bus Berbasis Aplikasi

KabarPenumpang.com melansir dari laman thehindubusinessline.com (27/9/2017), seorang pelancong yang juga menggunakan AirAsia bisa langsung memesan Zoomcar dari situs AirAsia sendiri tanpa harus masuk laman pribadi milik Zoomcar. Layanan ini tersedia di semua kota besar di India dan para tamu maskapai AirAsia bisa mendaftarkan diri dengan log in di https://www.zoomcar.com/airasia untuk memanfaatkan Zoomcar.

Perusahaan tersebut mengatakan, bahwa pelayanan Zoomcar mereka di bandara semakin populer apalagi dikalangan profesional yang bekerja. Tak hanya itu, bagi pelancong yang menikmati liburannya ataupun sembari berbisnis pelayanan Zoomcar ini pun cukup banyak diminati.

Sebagai pelancong yang juga penumpang AirAsia, akan mendapatkan diskon maksimal Rs1000 atau 20 persen saat melakukan pemesanan di mobil Zoomcar tersebut. Dalam hal penyewaannya, Zoomcar juga akan membebankan biaya keamanan atau semacam deposit yang dapat dikembalikan sepenuhnya pada saat pengembalian mobil bila kendaraan kembali dengan mulus tanpa ada kerusakan.

Baca juga: Ookla: Bandara di India Tempati Urutan Empat Asia dengan Kecepatan WiFi Terbaik

Greg Moran, CEO & Cofounder, Zoomcar, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kemitraan yang selanjutnya akan memungkinkan para tamu AirAsia untuk mendapatkan aksesibilitas Zoomcar di bandara dengan mudah dan fleksibel.”

Saat ini diketahui, Zoomcar sudah berada di 26 kota di seluruh India termasuk kota metro ataupun non metro. Zoom Hop satu arah perjalanan antarkota dimana pelanggan dapat mengambil sebuah mobil dari satu kota dan menggantinya di kota lain.

Amar Abrol, MD & CEO, AirAsia India, mengatakan, “Kami selalu percaya untuk bekerja ekstra untuk memberikan layanan pelanggan terbaik di kelasnya kepada para tamu kami dan kami yakin melalui kemitraan ini, kami dapat menawarkan mobilitas terbaik untuk selebaran kami.”

AirAsia India saat ini terbang ke 16 destinasi dengan hub di Bengaluru, New Delhi dan Kolkata yang meliputi Kochi, Goa, Jaipur, Chandigarh, Pune, Guwahati, Imphal, Vizag, Hyderabad, Srinagar, Bagdogra, Ranchi dan Bhubaneswar.