Nyeleneh! The Potland Experience Bus Siap Bawa ‘Pelesir’ Anda Bersama Lintingan Ganja di Tangan

The Potland Experience Marijuana Tour. Sumbr: Groupon

Masih ingatkah Anda dengan Royal VIP Bus yang mengaplikasikan sensasi dugem di dalam sebuah bus? Ya, Anda bisa merasakan riuhnnya gemerlap dunia malam yang banyak digandrungi oleh anak muda ini di dalam Royal VIP Bus. Ternyata, Negeri Paman Sam memiliki bus tematik yang lebih nyeleneh ketimbang Royal VIP Bus di Indonesia, dimana setiap penumpang yang menggunakan layanan tersebut dapat bebas menghisap ganja. Wow!

Baca Juga: Royale VIP Bus, Pindahkan Nuansa Klub Malam ke Dalam Bus

Berdasarkan lansiran KabarPenumpang.com dari berbagai artikel terkait, adalah The Potland Experience Marijuana Tour yang merupakan penawaran terbaru dari salah satu perusahaan perjalanan wisata kelas wahid di Portland Oregon, Great Oregon Tours. Sesuai dengan namanya, bus yang didominasi warna ungu dengan gambar daun ganja pada bagian luarnya ini akan menawarkan sensasi berkeliling kota dengan lintingan ganja di sela-sela jari penumpang.

Laman resmi dari The Potland Experience Marijuana Tour, potlandiaexperience.com menyebutkan bahwa bus akan berkeliling di sekitaran kota Portland dalam rentang waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya, yaitu sekitar empat jam 30 menit. Dalam laman web tersebut pula Anda bisa melakukan pemesanan bangku semisal Anda ingin merasakan sensasi menghisap ganja tanpa khawatir akan diciduk oleh aparat keamanan.

Tidak bisa dipungkiri, beberapa negara di luar sana memang melegalkan budaya menghisap ganja, selama para konsumen bisa mempertanggungjawabkan tindakannya tersebut. Maka tidak heran semisal ada bus yang menawarkan layanan seperti The Potland Experience Marijuana Tour.

“Panduan kami adalah yang terbaik dalam bisnis semacam ini, dan Anda pasti akan ‘diedarkan’ menggunakan tur pot ini,” tulis pihak penyedia jasa dalam laman resminya. “Anda akan merasakan sensasi temporer menjadi bagian dari budaya marijuana yang berkembang di Portland,” tambahnya.

Berbeda dengan layanan bus wisata lainnya, The Potland Experience Marijuana Tour ini hanya beroperasi pada hari Kamis hingga Sabtu saja, dimana waktu operasionalnya dimulai pada pukul 11.00 hingga 15.30 waktu setempat dan hanya menyediakan bangku untuk 14 orang saja.

Baca Juga: Simba, Sleeper Bus Ultra Mewah Yang Siap Meluncur di 2018

Tidak hanya menyediakan tempat untuk menghisap ganja, bus ini pun akan melakukan permberhentian di beberapa titik, seperti Burnside Skate Park dan Voodoo Donut. Dijamin, ongkos US$75 atau yang setara dengan Rp1,1 juta yang harus disetorkan kepada pihak penyedia jasa tidak akan mengecewakan Anda.

Bagi Anda para penikmat ganja yang kebetulan tengah atau hendak mengujungi daerah Oregon, jangan lewatkan kesempatan langka seperti ini, ya!