Meme Nama Stasiun Ini Bisa Bikin Anda Tertawa dan Baper Lho

Kumpulan nama stasiun yang dibuat meme dan bisa bikini baper serta ngakak

Istilah anak muda masa kini semakin hari semakin unik dan terkadang tak masuk akal. Namun sepertinya kata baper alias bawa perasaan sudah bukan lagi digunakan oleh anak muda masa kini tetapi orang tua pun sudah menggunakan bahasa ini baik untuk masalah percintaan, persahabatan atau hanya urusan pekerjaan.

Baca juga: Tidak Hanya Nama Pelawak, “Indro” Ternyata Juga Nama Stasiun!

Tapi, bagaimana bila baper ini justru saat melihat nama stasiun-stasiun kereta di Indonesia dan di plesetkan menjadi kata-kata gombalan? Ya, mungkin banyak dari Anda yang akan merasa baper dan memilih untuk tertawa bahkan terdiam dengan kepanjangan dari nama stasiun tersebut.

Stasiun apa saja sih yang bikin baper setelah di edit dengan kepanjangannya? KabarPenumpang.com merangkum dari berbagai laman sumber dan berikut ini beberapa stasiun yang bisa bikin baper sekaligus tertawa ngakak karena di anggap nyeleneh saat dibuat meme.

1. Stasiun Pasar Minggu
Stasiun yang terletak di daerah Jakarta Selatan ini saat kata Pasar Minggu di urai ternyata bisa menjadi Pas Ada Pacarnya Minggir Dulu. Jadi yang lagi deketin anak kereta sabar dulu ya kalau ada pacarnya.

2. Stasiun Jurang Mangu
Sebelum tiba di Bintaro, stasiun ini menjadi tempat perhentian untuk sampai ke daerah Tangerang Selatan juga loh. Ini dia kepanjangan dari Jurang Mangu, Jomblo Udah Rapih Nggak Malem mingguan. Biasanya yang begini karena hujan.

3. Stasiun Cilacap
Pintu masuk sebelum sampai ke Nusa Kambangan ini ternyata kalau di plesetin bikin rasa menyesal. Kenapa? Karena, Cinta Lama Tak Terucap. Kalau yang begini artinya kaya malu-malu mau tapi tidak berani mengucapkan dan dipendam sendiri.

4. Stasiun Solo Balapan
Mungkin dari sekian banyak nama stasiun ini paling agak membuat tenang bagi para jomblo. Soalnya saat ingat Solo Balapan bisa jadi Sobat Jomblo Bahagia Liat Ada Harapan. Tenang, bagi para pecinta kereta dan jomblo harapan itu pasti ada dan jangan lupa mampir ke Solo Balapan.

5. Stasiun Jombang
Buat anak kereta yang jomblo jangan sedih kalau dibilang Jomblo Melulu Bahagia Juga Nggak. Mungkin yang bilang gitu mereka iri karena saat jomblo tak sebahagia kalian.

Baca juga: Stasiun Sukacinta, Menjadi Besar Karena Tambang Batu Bara di Dekatnya

6. Stasiun Semarang Tawang
Jangan sedih kalau kalian pecinta kereta api pas Semakin Rindu Dan Sayang Taunya Cewe Orang. Ini biasa buat para laki-laki, biar lebih tegar dan sadar masih banyak perempuan di luar sana.

7. Stasiun Klaten
Nama stasiun yang satu ini bila dipanjangkan sepertinya akan membuat miris para pecinta kereta yang sudah berteman karena naik kereta bareng. Soalnya Kenal Lama Tetep Temenan. Ini rasanya sama sekali tidak enak apalagi di beri harapan palsu.

Tapi jangan salah meski ada meme, mungkin banyak yang tidak tahu nama stasiun di Indonesia unik dan teringat akan makanan bahkan pelawak. Seperti stasiun Baso, Indro, Warung Bandrek, Sukacinta dan lainnya.