Kabar Duka dari India, Aktor Muda Bollywood Tewas Setelah Terjatuh dari Peron

Kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Baru-baru ini kecelakaan tidak sengaja merenggut seorang aktor muda berusia 22 tahun asal India. Aktor muda berparas tampan dengan nama Prafu Bhalerao, diketahui saat ini tengah bermain di serial televisi Marathi.

Baca juga: Indian Railways Bakal Gunakan Drone Untuk Tunjang Pelayanan di Berbagai Aspek

KabarPenumpang.com melansir dari laman hirunews.lk (23/1/2018), bahwa Praful mengalami kecelakaan hingga tewas di stasiun kereta api Mumbai pada Senin (22/1/2018). Saat itu aktor muda tersebut sedang melakukan perjalanan dari Malad menuju Goregaon.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut megatakan, Praful bersandar di tangga dan kehilangan pegangannya saat kereta api melaju dengan kencang. Sedangkan dari cuplikan video yang diambil dari CCTV stasiun terlihat Praful berlari menuju peron untuk naik kereta, namun saat itu dirinya terlambat.

Ketika kereta melaju kencang, Praful terjatuh ke lintasan. Inspektur Polisi Senior Shailendra Dhiwar dari Polisi Kereta Api Borivali atau Government Railway Police (GRP) mengatakan, sekitar pukul 04.15 pagi waktu India, Praful Bhalerao mencoba naik kereta cepat menuju Churchgate dari peron Malad.

“Dia dilaporkan berdiri di dekat tempat duduk dan terjatuh yang mengakibatkan cedera pada kepalanya. Kami mendapat telepon pukul 04.30 pagi mengenai jenazah yang ditemukan di rel. Pada jam itu, umumnya kereta api kurang ramai dan kami mendaftarkan kasus kematian Praful adalah kasus kematian tidak disengaja dan kami melakukan investigasi lebih lanjut,” ujar seorang polisi lainnya.

Baca juga: Setelah Hadir di 200 Stasiun, Google Station Perluas Jaringan di Seluruh India

Dari laporan pihak kepolisian, jenazah Praful dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan postmortem untuk mengetahui hasil penyelidikan lebih lanjut. Praful sendiri dikenal di televisi Marathi dan mendapatkan ketenaran pertamanya di acara televisi Kunku yang saat itu sedang populer di India. Serial televisi lainnya dimana Praful tampil yakni Tu Majha Sangati, Nakushi dan Jyotiba Phule. Dia juga sedang mengerjakan film Marathi Barayan yang baru saja dirilis.