Dua Sejoli ini Lakukan Adegan Panas di Dalam Kabin

Sumber: thejc.com

Kejadian tidak senonoh berhasil diabadikan oleh seorang penumpang RyanAir bernama Kieran Williams asal Inggris. Menggunakan kamera ponselnya, ia mengambil beberapa momen dimana sepasang muda-mudi berhubungan badan di dalam maskapai yang bertolak dari Manchester menuju Ibiza, sebagaimana KabarPenumpang.com himpun dari news.com.au (11/6/2017).

Baca Juga: Tak Miliki Boarding Pass, Pria Ini Bentak Petugas Check In Hingga Menangis

Pada saat kejadian, Kieran sempat mendengar mereka berdua terlibat dalam suatu perbincangan yang menjurus ke hal yang berbau pornografi sebelum akhirnya mereka melakukan adegan syur tersebut. “Saya pikir mereka berdua hanya bergurau,” tuturnya. Namun sejurus kemudian, sang pria berteriak “Adakah yang punya jelly?” Tentu saja bukan jelly dalam arti yang sebenarnya, melainkan sebuah alat kontrasepsi. Usut punya usut, kedua muda-mudi ini tidak saling kenal sebelumnya.

Mendengar permintaan tersebut, semua orang yang berada di dalam kabin tertawa dan mengindahkannya karena mereka memiliki pemikiran yang sama dengan Kieran, yaitu mereka berdua hanya bercanda atau sedang dalam kondisi mabuk. Alangkah mengejutkannya ketika sang wanita mulai naik ke pangkuan pria tersebut. “Kejadian tersebut menyita perhatian seluruh penumpang. Mereka benar-benar langsung melakukannya,” jelas Kieran.

Sumber: news.com.au

Penumpang lain yang merasa risih dengan adegan tersebut lalu memutuskan untuk pindah tempat duduk. Berselang 20 menit setelah kejadian, seorang penumpang melaporkan kejadian tersebut ke awak kabin, namun awak kabin tersebut tidak berbuat apa-apa setelah mendengarkan laporan tersebut.

Mendengar keluhan dari kostumernya, juru bicara RyanAir angkat bicara mengenai kejadian memalukan tersebut. “Kami sama sekali tidak mentolerir setiap kejadian yang mengganggu penumpang lainnya. Kami akan mempelajari kasus ini lebih dalam, dan kedua muda-mudi ini akan diperiksa lebih lanjut. Mereka berdua akan mendapatkan sanksi,” tutur jubir RyanAir.

Baca Juga: Kencing di Botol, Pemuda Ini Langsung Diamankan Saat Mendarat

Dilansir dari sumber lain, ternyata sang pria tengah dalam perjalanan menuju Ibiza untuk menjenguk tunangannya yang tengah hamil enam bulan. Sungguh ironis.