Taman Hiburan di Jepang Tawarkan Sensasi Bermalam di Dalam Sebuah Polong yang Mengambang!

Sumber: asia.nikkei.com

Dapatkah Anda bayangkan bermalam di sebuah taman hiburan? Mungkin sebagian dari Anda akan berpikir dua kali untuk menghabiskan malam di tempat seperti ini, yang notabene ramai di siang hari dan sepi ketika malam menjelang. Namun jangan salah, sebuah taman hiburan di Jepang berencana untuk membuka layanan bermalam di sebuah pulau yang terletak tidak terlalu jauh taman hiburan tersebut. Wah, seperti apa ya kira-kira sensasinya?

Baca Juga: Gerbong dan Lokomotif Ini Disulap Menjadi Sebuah Penginapan Luxury!

Seperti yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman asia.nikkei.com (12/3/2018), Huis Ten Bosch yang berada di Sasebo, Prefektur Nagasaki, Jepang akan segera membuka layanan bermalam di sebuah polong berbahan dasar fiber. Polong berdiameter 6,4m tersebut akan mengambang di air dan memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjungnya. Mengingat fungsinya sebagai kamar hotel, maka tidak heran jika pihak taman hiburan mendesain polong ini sedemikian rupa sehingga kelak pengunjung dapat merasakan kenyamanan ketika bermalam di sana.

Interior di Dalam Polong. Sumber: asia.nikkei.com

“Saya ingin para tamu memiliki pengalaman yang luar biasa, menikmati pemandangan yang luar biasa dari luar jendela,” ungkap salah satu pejabat di taman hiburan tersebut, Hideo Sawada. Mungkin beberapa dari Anda langsung berpikiran, “Bagaimana jika polong ini terbalik?” Tentu saja hal tersebut sudah masuk ke dalam perhitungan pihak taman hiburan sebelumnya. Dengan menggunakan teknologi khusus, pihak taman hiburan menjamin bahwa kekhawatiran pengunjung tersebut tidak akan terjadi.

Para pengunjung yang hendak mencoba sensasi bermalam di tempat ini akan masuk ke dalam polong, dan nanti polong tersebut akan ditarik menuju pulau dengan menggunakan sebuah perahu. Perjalanan menuju pulau ini akan dilakukan pada malam hari, dan diperkirakan sampai di pulau tersebut pada pagi hari. Sesampainya di pulau, tamu dipersilakan untuk menikmati sarapan yang sudah disiapkan dan menikmati sisa waktu mereka di dalam polong tersebut.

Adapun polong yang mampu menampung dua hingga tiga tamu ini direncanakan mulai beroperasi pada musim panas tahun ini, mengingat pihak taman hiburan masih mempersiapkan beberapa hal guna menunjang kelangsungan operasi polong tersebut. Walau masih belum beroperasi, namun pihak hotel berencana untuk mengembangkan polong yang bisa bergerak sendiri di masa yang akan datang.

Baca Juga: Lama Tak Terpakai, Gerbong Tua Ini Disulap Jadi Kamar Hotel Mewah

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba sensasi bermalam di dalam polong ini? Pastikan kocek Anda cukup tebal, karena harga yang ditawarkan untuk bermalam di hotel sensasional ini berkisar antara US$473 (Rp6,5 juta) sampai US$946 (Rp13 juta).