Smartphone Hilang di Kabin Pesawat, Kemudian Muncul Foto Pramugari Misterius di iCloud

Seorang penumpang American Airways mengaku kehilangan ponsel miliknya di dalam pesawat. Penumpang tersebut menyadari ponselnya tertinggal saat berjalan di lorong kabin saat akan turun. Namun, ketika akan kembali ke kursi tempatnya duduk seorang pramugari mencegah dan meminta perempuan tersebut keluar dari dalam pesawat.

Baca juga: Larangan Dilonggarkan, Maskapai Cina Kini Izinkan Penumpang Aktifkan Smartphone di Pesawat

Awak kabin tersebut juga mengatakan akan mengambilkan ponselnya yang tertinggal. Sayangnya beberapa saat setelah dicari pramugari tersebut mengatakan tidak menemukannya. KabarPenumpang.com melansir dari laman news.com.au (7/2/2018), ternyata setelah beberapa hari kemudian setelah ponselnya hilang, perempuan tersebut menemukan beberapa ke anehan.

Dimana saat membuka iCloud muncul sejumlah foto perempuan. Foto tersebut diklaim sebagai pramugari American Airways. Karena melihat keanehan tersebut, teman perempuan tersebut, Bobby Johnson memposting foto-foto itu di akun Twitter miliknya.

Tweet Bobby Johnson

“Beberapa hari kemudian foto-foto selfie pramugari terlihat di iCloud. Butuh penjelasan,” tulisnya dalam akun @BobbyJohnson89_.

Kemudian, pihak maskapai yang melihat postingan Bobby, menanggapinya dan menanyakan apakah penumpang tersebut sudah melaporkan kehilangan iPhone miliknya dan mengajukan fotmulir misplaced and found. Kemudian, Bobby menjawab, prosedur sudah dilakukan oleh temannya.

“Ini respon yang tidak cukup, tanpa tanggung jawab yang diambil oleh awak kabin untuk tanggungjawabnya karena dengan jelas mencuri teleponnya,” tulisnya.

Tiga hari kemudian, teman Bobby belum juga mendapatkan ponselnya. Namun seorang juru bicara American Airlines mengatakan bahwa foto-foto dalam postingan di Twitter Bobby tak sesuai dengan wajah awak kabin mereka. “Tuduhan tersebut berasal dari 24 Desember 2017 pada penerbangan American Airlines 393 dari Dallas-Fort Worth ke Mexico City. Foto di tweet tidak sesuai dengan anggota awak kami yang bekerja dalam penerbangan tersebut atau anggota tim kami di Mexico City,” tulis pihak maskapai.

Baca juga: Flash Mobile, Marka Lalu Lintas Untuk Pengemudi Yang Mencoba Berponsel di Jalan Raya

Pihak maskapai juga mengatakan, sampai saat ini penumpang yang kehilangan ponselnya belum bertemu dengan mereka. Selain itu maskapai juga mengatakan, kejadian ini bukanlah satu-satunya keluhan yang dimiliki American Airways.

Jadi, foto siapakah itu yang ada di iCloud?