Sambut Hari Valentine, Bandara Athena Tampilkan Tarian Bollywood

Tarian Bollywood (Visit Greece)

Hari kasih sayang internasional atau Valentine’s day tak lama lagi akan dijelang pada 14 Februari, membuat masing-masing orang bersuka cita. Bahkan yang memiliki pasangan akan merayakan bersama, tak hanya itu biasanya pada Valentine’s day juga dimana orang-orang berbagi cokelat sebagai tanda kasih sayang.

Baca juga: Saatnya Menikmati Musim Peragaan Busana di Bandara

Tak hanya masyarakat dunia saja yang merayakan, biasanya beberapa bandara juga merayakan baik itu berbagi cokelat, bingkisan menarik hingga memberikan pertunjukkan istimewa untuk menghibur penumpang bandara. KabarPenumpang.com melansir dari laman tornosnews.gr (12/2/2018), pada 14 Februari 2018 besok, di Bandara Internasional Athena atau Athens International Airport di Yunani akan menyambut penumpang melalui hiburan India dengan ala Bollywoodnya.

Nantinya, pengunjung bandara Athena akan dihibur melalui suara seperti nyanyian, warna dan gerakan tari dengan unsur India secara megah. Ini semua akan dipersembahkan oleh Akademi Tari Bollywood 1 Yunani dan menjadi kejutan khusus di hari kasih sayang.

Para penari ini akan menggunakan kostum khas Bollywood dan menghadirkan pertunjukkan spektakuler yang menggabungkan antara budaya India kontemporer dan tradisional. Dengan pertunjukkan ini, pengunjung berkesempatan untuk mengeksplorasi keindahan tarian dari Bollywood yang ceria dan menyenangkan.

Tak hanya itu, ini mungkin membawa Anda bernostalgia meski ada gerakan erotis tetapi tarian ini tetap meyampaikan energi positifnya. Tarian tersebut akan berlangsung pada 14 Februari 2018 pukul 12.00-13.00 waktu setempat. Untuk penumpang yang ingin tahu tentang acara tersebut, pihak bandara sudah melampirkan pengumuman di website resmi mereka www.aia.gr.

Para penumpang bisa menikmati tarian tersebut secara gratis diterminal keberangkatan dan beberapa area di bandara. Akademi Tari Bollywood yang ada di Yunani sendiri berdiri tahun 2013 lalu oleh seorang guru dan penari yang diakui secara internasional yaitu Anna Dimitratou.

Tujuannya adalah untuk menyebarkan dan memperluas budaya India serta tarian Bollywood yang asli di Yunani. Ini salah satu alasan akademi bekerjasama dengan Yunani dan negara lainny serta ikut berpartisipasi dalam berbagai festival dan acara spesial lainnya.

Baca juga: Perayaan Imlek di Cina, Ratusan Juta Orang Mudik Padati Berbagai Moda Transportasi

Diketahui, Bollywood sendiri merupakan perpaduan antara Bombay dan Hollywood yang mengacu pada bioskop komersial India. Tarian Bollywood sendiri merupakan perpaduan antara taian tradisional seperti Kathak, Bharata Natyam dan Odissi, yang menggabungkan unsur tarian tradisional timur dengan salsa, flamenco, jazz, hip-hop, tarian modern dan musikal. Ini adalah tarian yang agak energik, penuh energi positif, dengan elemen teater dan cerita.