Sambut Hari Kasih Sayang, Virgin Atlantic Luncurkan Love Suites di Upper Class

Love Suites Virgin Atlantic. Sumber: fortunedotcom

Perayaan hari kasih sayang atau yang akrab disebut Valentine memang kerap kali dijadikan momen berharga oleh banyak pasangan di seluruh dunia untuk menghabiskan waktu bersama. Ada yang memutuskan keluar untuk makan, berjalan-jalan, atau hanya sekedar menyempatkan diri bertemu sang kekasih di tengah kesibukan sehari-harinya. Berkaca pada fenomena ini, penyedia jasa penerbangan asal Inggris, Virgin Atlantic seolah tidak mau kehilangan momen setahun sekali ini.

Baca Juga: Yuk Intip Aktivitas Awak Kabin Virgin Atlantic

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman dailystar.co.uk (12/2/2018), penyedia layanan jasa penerbangan besotan Sir Richard Brenson ini menyediakan suite khusus pada armada A330-200 baru yang mereka operasikan. Love Suites, begitulah nama suite spesial yang dikhususkan bagi para pasangan ini. Tentu saja ini bisa menjadi kejutan special jika Anda merencanakan untuk menghabiskan momen Valentine bersama sang kekasih.

Terletak di tengah kabin, layanan spesial yang tersedia di Love Suites ini dapat dinikmati dengan  cara meng-upgrade tiket ekonomi Anda ke Upper Class. Tentu saja bangku spesial ini tidak sama dengan konfigurasi lainnya. Di sini, Anda bisa menikmati bangku jenis lie flat beds yang memungkinkan Anda untuk memundurkan sandaran bangku hingga mencapai posisi tidur. Dengan menggunakan bangku jenis ini, akan memberikan kenyamanan dan ruang ekstra bagi Anda dan pasangan.

Tersedia juga layanan makanan dan minuman yang dapat Anda menangkan setelah melewati kontes berpelukan bersama pasangan Anda. Layaknya First Class, di Love Suites Anda dapat menikmati fasilitas free WiFi dan fasilitas hiburan lainnya. Sesuai dengan namanya, nampaknya agak aneh jika suite ini dinikmati seorang diri.

Bagi Anda yang tidak memiliki pasangan namun hendak merasakan sensasi dari suite ini, Anda bisa mencicipi fasilitas serupa di Freedom Suites atau Corner Suites. Freedom Suites dirancang khusus bagi anda yang ingin berbaring dan bersantai selama penerbangan, sementara Corner Suites menawarkan privasi dengan tampilan yang lebih bagus.

Baca Juga: Singapore Airlines Pamerkan Desain Interior Mewah di Airbus A380 Terbaru

Ternyata, tidak hanya Virgin Atlantic saja yang diketahui telah melakukan perombakan pada armadanya, Singapore Airlines pun demikian. Walaupun tidak secara rinci menyebutkan bahwa perombakan yang dilakukan oleh Singapore Airlines ditujukan untuk merayakan Hari Valentine, namun laman sumber menyatakan bahwa maskapai kebanggan Negeri Singa ini merogoh kocek hingga £634 juta atau yang setara dengan Rp11,98 triliun untuk melakukan perombakan besar-besaran ini.