Rocky Mountaineer, Kereta Wisata yang Akan Bawa Anda Menempuh Perjalanan Romantis

Sumber: rockymountaineer.com

Menghabiskan waktu bersama dengan orang tercinta ternyata tidak melulu mesti di café, restoran bintang lima, atau tempat-tempat romantis lainnya. Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa belakangan ini  berbagai layanan transportasi menyediakan paket perjalanan romantis yang dapat Anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama si dia, seperti halnya kereta api. Telebih, sebentar lagi perayaan Hari Kasih Sayang akan tiba, tentu Anda semua tidak ingin melewatkan momen ini bersama orang-orang tercinta, bukan?

Baca Juga: India Hadirkan Kereta Kubah Kaca Untuk Tarik Wisatawan

Di Negeri Paman Sam, ada satu layanan kereta api yang menyajikan paket perjalanan yang tidak hanya menyuguhkan pemandangan apik nan memanjakan mata di luar, namun juga pelayanan sempurna yang akan Anda dapat di dalamnya juga dijamin membuat perjalanan tersebut lebih romantis.

Adalah Rocky Mountaineer, perusahaan kereta api wisata asal Kanada yang menawarkan paket liburan di sekitaran Kanada Barat yang mengoperasikan kereta di empat rute berbeda yang melintasi British Columbia, Alberta, dan negara bagian Washington AS. Nah, penasaran ‘kan dengan kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh Rocky Mountaineer ini? Berikut KabarPenumpang.com sarikan beberapa poin unggulan yang ditawarkan oleh layanan kereta ini, dihimpun dari travelweekly.com.au (12/2/2018)

Sarat Akan Kemewahan
Di dalam layanan ini, Anda tidak hanya akan menemui bangku yang empuk, perjalanan yang minim akan getaran, reclining seat, hingga pemandangan menakjubkan di luar sana, tapi juga pelayanan istimewa bak resto bintang lima. Beragam penganan mewah, champagne, hingga konsep fine dining semua dapat Anda nikmati dalam perjalanan ini. Tentu saja ini akan menjadi perjalanan romantis tak terlupakan Anda bersama pasangan.

Minimnya Gangguan
Tentu momen kebersamaan bersama yang tercinta perlu diapresiasi dengan sepenuh hati. Tidak menutup kemungkinan akan ada gangguan dari kantor melalui smartphone Anda, namun itu semua seolah tidak dihiraukan manakala Anda menatap pemandangan indah yang tersaji di luar jendela. Tidak seperti layanan kereta antar kota atau antar negara, di Rocky Mountaineer Anda tidak akan menemukan petugas kereta yang berkeliling untuk menjajakan cemilan. Satu-satunya interupsi yang akan Anda temui di layanan ini adalah petugas yang akan mengisi ulang wine Anda.

Pemandangan yang Memanjakan Mata
Sesuai dengan tujuan utama pengadaan kereta ini, sudah barang tentu sang penyedia jasa tidak akan sembarangan memilih rute. Hanya rute-rute yang memiliki pemandangan fantastis lah yang akan dilalui oleh layanan ini. Dengan begitu, sebagai penumpang Anda hanya perlu duduk manis menikmati layanan onboard, dan menyaksikan indahnya lukisan Sang Pencipta dari dalam gerbong.

Baca Juga: JR Shikoku Rilis Kereta Wisata Khusus di April 2018

Perputaran Waktu yang Seolah Melambat
Nampaknya semua orang setuju bahwa walaupun tidak menemui kemacetan, menempuh perjalanan dengan menggunakan kereta seolah lebih lambat ketimbang moda transportasi lain. Persepsi inilah yang lalu dikombinasikan dengan pelayanan apik selama perjalanan, membuat Anda betah dan enggan berpaling dari tempat duduk kereta ini.

Hujan Tidak Menghambat Perjalanan Romantis Ini
Rintik hujan yang mulai basahi bumi terkadang membawa petaka bagi sebagian kalangan, namun tidak bagi para penumpang kereta ini. Nuansa romantis akan semakin terjalin manakala rintik hujan tipis mulai menyertai perjalanan Anda.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba layanan ini? Silakan kunjungi laman resmi dari Rocky Mountaineer dan pilih beragam paket yang tersedia!