Pria Hanya Bercelana Dalam Berlarian di Tarmak Bandara Atlanta

Pria hampir telanjang di Bandara Atlanta (foxnews.com)

Kejadian seorang penumpang yang hampir telanjang ataupun hampir telanjang sering kali terjadi baik itu di dalam pesawat maupun di tarmak. Belum lama ini kejadian serupa kembali terjadi dimana seorang pria kulit hitam berlarian di tarmak hanya dengan celana dalamnya saja.

Baca juga: Telanjang dan Berlarian di Kabin, Pria Ini Akhirnya Diamankan di Dalam Toilet Pesawat

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman nypost.com (26/6/2018), pria tersebut tiba-tiba berada di tarmak sesaat setelah pesawat baru mendarat dan tiba di taxiway Bandara Internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta sekitar pukul 17.30 waktu setempat pada Selasa lalu. Pria yang teridentifikasi setelah diamankan pihak kepolisian bandara di Atlanta tersebut bernama Jhryin Jones.

Dalam video yang terekam oleh penumpang, Jones terlihat hanya menggunakan celana dalam dan membawa pakaiannya dan mencoba masuk ke pesawat. Dalam sebuah tweet yang dibuat oleh @ATLairport pada 26 Juni 2018, mengatakan dimana operasional bandara tidak berdampak atas insiden ini.

“Tidak jelas pada saat ini mengapa atau bagaimana pria itu bisa keluar dari pesawat,” ujar tweet bandara di Atlanta tersebut.

Diketahui saat Jones berada di tarmak, penumpang lainnya yang berada di dalam pesawat juga sempat merekam dimana dia mondar mandir disekitaran pesawat ketikat polisi berusaha mendekatinya. Sayangnya, pihak bandara belum bisa menjelaskan dugaan bagaimana Jones bisa melompati pagar bandara dan membuatnya sampai di pesawat.

“Baiklah para hadirin dari dalam penerbangan, saat ini kami melihat seorang pria yang mendekati pesawat dari luar dan mencoba masuk ke dalam pesawat. Itu adalah informasi yang kami miliki saat ini. Kami saat ini sedang dikelilingi oleh penegak hukum dan mereka rupanya telah menangkap pria tersebut sekarang,” ujar seorang pilot yang masuk melalui interkom dan mencoba menjelaskan hal yang terjadi.

Baca juga: Bertelanjang Dada, Penumpang di Tarmak Ini Sempat Pukul Petugas

Setelah penangkapan Jones, insiden ini kemudian diinvestigasi dan dia didakwa dengan pelanggaran pidana, obstruksi aparat penegak hukum dan ketidaksenonohan publik. Tak hanya Jones, pada Mei 2018 kemarin, seorang pria dalam pesawat Alaska Airlines menanggalkan semua pakaiannya dan berlarian di lorong kabin Boeing 737 dan kemudian setelah mendarat di Bandara Internasional Ted Stevens Anchorage, pria muda tersebut diamankan pihak kepolisian.