Penerbangan Tertunda, Seorang Tentara dengan Mengharukan Lihat Video Istri Melahirkan di Ponsel

Broks Lindsey yang menelpon istrinya sedang melahirkan di saat pesawat tertunda (people.com)

Kelahiran seorang anak pastinya sangat ditunggu oleh kedua orang tuanya dan biasa waktu sang istri melahirkan, suami akan ada di sisinya untuk menemani. Namun apa jadinya jika tak bisa menemani istri lahiran karena keterlambatan pesawat yang akan ditumpangi?

Baca juga: Terjadi Kecelakaan, 20 Lebih Penerbangan di Bandara Heathrow London Tertunda

Hal ini terjadi pada seorang tentara yang mengalami penundaan penerbangan pada 5 Mei 2018 kemarin. Brooks Lindsey terlihat duduk di lantai Terminal B Bandara Internasional Dallas Fort Worth (DFW) dan mengeluarkan ponselnya.

KabarPenumpang.com merangkum dari laman people.com (10/5/2018), mungkin saat seseorang mengeluarkan ponsel karena terlambat biasanya menonton Youtube atau memainkan permainan yang ada di ponselnya. Tetapi tidak dengan Lindsey dimana dirinya menyaksikan sesuatu yang mengubah hidupnya yakni kelahiran seorang putri yang ditunggu dirinya dan sang istri.

(Facebook Tracey Dover)

Melihat Lindsey dengan perasaan emosionalnya membuat hati penumpang lain di bandara termasuk Tracey Dover mengabadikan momen istimewa tersebut melalui ponselnya.

“Saya melihat ke atas dan saya melihat dia duduk di sana dan dia sedang berbicara di telepon. Lalu saya mendengar suara yang berasal dari telepon yang terdengar seperti dokter dan perawat, dan seseorang yang memiliki bayi. Saya lihat, ‘ Ya ampun, istrinya sedang tidur di telepon! ’Dia duduk di sana menyeka matanya dan hati saya patah. Saya ingin memperbaikinya begitu buruk baginya, dan tidak ada yang bisa kami lakukan selain membiarkannya memiliki waktu,” ujar Dover.

Kemudian semua penumpang yang melihat Lindsey tetap tenang memberikan waktu untuk sang tentara itu untuk menikmati masa-masa bahagianya.

“Begitu dia selesai, dia melompat dan kami semua bersorak. Kami berpelukan. Semua orang memeluknya dan menepuk pundaknya. Semua orang berbicara dengannya dan dia berseri-seri. Dia hanya memiliki senyum yang besar dan dia hanya berseri-seri dan semua orang bersemangat untuknya,” kenang Dover.

Keesokan paginya, Dover kemudian mengunggah foto-foto Lindsey yang masih menggunakan seragam Angkatan Daratnya ke media sosial. Hal ini dilakukan Dover, karena dia berharap agar masyarakat tahu pengorbanan anggota militer untuk negara mereka.

Brook Lindsey dengan Haley dan Millie sang putri (Facebook)

“Itu benar-benar memaknai hati, selama ini kami sangat fokus pada hal-hal negatif dan itu benar-benar semua yang pernah kami lihat,” katanya. “Kami melupakan orang-orang ini dan apa yang mereka lakukan untuk kami dan apa yang mereka korbankan untuk kami,” kata Dover.

Dengan postingan Dover di lama Facebooknya, membuat foto Lindsey menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 124 ribu dibagikan dan 228 ribu reaksi. Diketahui saat itu Lindsey berusaha secepatnya berangkat dari pangkalan di Texas kembali ke Brandon di Mississippi karena istrinya Haley sedang hamil  tua dan mengalami induksi darurat yang disebabkan tekanan darah tinggi serta preeklampsia.

Baca juga: Beberapa Mitos Seputar Hak Calon Penumpang Pesawat

Lindsey sendiri merupakan anggota dari Batalyon 2, Resimen Artileri Lapangan 114 dari Angkatan Darat Amerka Serikat. Saat itu dirinya hanya memiliki empat hari dengan putrinya yang baru lahir dan diberi nama Millie.

Dover mengatakan dia telah melakukan kontak dengan Lindsey dan Haley sejak fotonya menjadi viral dan dia bahkan memiliki rencana untuk bertemu dengannya di kemudian hari.