Meriahkan Ulang Tahun ke-14, Sriwijaya Air Group Berikan Diskon Tiket 14 Persen

Sriwijaya Air dan Nam Air

Sriwijaya Air Group akan merayakan ulang tahun ke-14 nya pada 10 November 2017 mendatang. Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya ini, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) memberikan diskon 14 persen dari harga awal untuk setiap pembelian tiket Sriwijaya Air dan Nam Air baik itu sekali jalan ataupun pulang pergi.

Baca juga: Sriwijaya Air Group ‘Sapa’ Tiga Kota di Kalimantan Barat

KabarPenumpang.com merangkum dari berbagai sumber bahwa diskon ini berlaku untuk semua rute penerbangan kecuali rute dari Alor, Ende, Bajawa, larantuka, Ruteng, Roweleba. Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan, selain itu rute Kupang-Maumere-Kupan dan Kupang-Waingapu-Kupang serta Batam-Natuna-Batam juga tidak ada diskon.

“Program ini diberikan kepada pelanggan untuk ikut serta merasakan kegembiraan dalam rangka HUT ke-14 Sriwijaya Air Group pada 10 November 2017. Kami menyebutnya program spesial Ultahku Diskonmu,” jelasnya dalam siaran pers yang dikutip KabarPenumpang.com dari lampung.tribunnews.com (2/11/2017).

Agus mengatakan, diskon ini berlaku untuk pembelian tiket dari tanggal 25 Oktober sampai 10 November 2017 dengan periode terbang 9-11 November 2017. Dengan adanya program diskon ini, Sriwijaya mau mengajak konsumen sering terbang dengan biaya murah untuk keperluan wisata, bisnis, pendidikan, family trip dan lainnya. Program ini juga kedepannya diharapkan ikut menggerakkan roda perekonomian di kota tujuan Sriwijaya Air Group.

Diskon ini bisa didapatkan saat melakukan pembelian di agen Sriwijaya Air Group, baik itu agen online, website dan kantor perwakilan group. Program ini berlaku untuk semua tiket baik dewasa atau anak-anak dan tidak berlaku pada tiket bayi (infant).

Baca juga: Horee! Sriwijaya Air Akhirnya Buka Rute Menuju Raja Ampat

Tak hanya diskon, beberapa waktu lalu juga Sriwijaya Air Group membuka penerbangan dari Jakarta menuju Ketapang di Kalimantan Barat via Pontianak PP mulai 26 Oktober 2017. Penerbangan rute ini ada setiap hari dengan perpaduan pesawat antara Sriwijaya Air atau Nam Air.

Rute baru juga dibuka untuk penerbangan dari Jakarta ke kota Putussibau dan Sintang yang keduanya masih dalam Provinsi Kalimantan Barat. Penerbangan ke tiga kota ini pun bisa di lakukan dari kota besar di Jawa seperti Semarang, Yogyakarta dan Surabaya serta kota besar lainya di Indonesia.